Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Dua Pemain Muda Persija U-17 Dikontrak Klub Bosnia

Dua Pemain Muda Persija U-17 Dikontrak Klub Bosnia

Olahraga | Selasa, 22 Februari 2022 | 13:27 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Dua Pemain Muda Persija U-17 Dikontrak Klub Bosnia

KABARINDO, JAKARTA - Dua pemain muda jebolan Persija U-17, yakni Nicolas Diaz dan Prediansyah resmi dikontrak hingga 30 Juni oleh klub kasta kedua Liga Bosnia, FK Buducnost Pilica, Selasa (22/2) pagi WIB.

Kontrak akan diperpanjang selama satu hingga dua musim berikutnya, jika performa keduanya sesuai seperti apa yang diharapkan.

Agen Nicolas dan Prediansyah, Alexander Talpes mengatakan kedua pemain tersebut didatangkan Buducnost untuk menyelamatkan timnya dari degradasi. Saat ini Buducnost menempati posisi juru kunci klasemen sementara.

"Klub ini nomor 16 di klasemen liga dan tidak punya pemain asing. Club President tanya ke saya kalau saya punya dua pemain muda. Saya tawarkan Diaz dan Predi, kirim video pemain," kata Alex.

"Diaz dan Predi dikontrak dengan durasi enam bulan tadi malam (Senin (21/2) waktu Bosnia atau Selasa (22/2) WIB). Kalau bisa ikut kualitas dan levelnya di Republika Srpska, pasti bisa lanjut untuk musim depan," ujarnya.

Agen tersebut juga mengatakan bahwa pelatih Buducnost langsung setuju untuk mendatangkan Nicolas dan Prediansyah sengan memberikan kontrak setelah ia melihat rekaman video yang dirimnya ke presiden klub.

"Setelah satu minggu pelatih klub menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa dia ingin memberi Diaz dan Predi kesempatan untuk menambah pengetahuan di Republika Srpska," ujarnya.

Sebagai informasi, Nicolas merupakan pemain yang berusia 18 tahun dengan posisi bek tengah dan gelandang bertahan, Sedangkan Predi baru berusia 17 tahun dengan posisi bek kiri atau winger kiri. Sebelumnya, kedua sama-sama bermain untuk Persija U-17.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: Arsip Alexander Talpes


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER