Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Driver Motor Perempuan; Bekerja Oke, Juga Bisa Dandan

Driver Motor Perempuan; Bekerja Oke, Juga Bisa Dandan

Gaya hidup | Sabtu, 21 April 2018 | 08:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Driver Motor Perempuan; Bekerja Oke, Juga Bisa Dandan

Driver Motor Perempuan; Bekerja Oke, Juga Bisa Dandan

Verwood Surabaya undang 20 driver motor online perempuan ikuti demo bikin sushi dan merias wajah

Surabaya, Kabarindo- Menjadi perempuan di zaman now tidak hanya berkutat di rumah sebagai ibu rumah tangga, namun sebagian mereka juga harus bekerja di lapangan untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

Toh mereka tetap perempuan yang tak lepas dari kodrat. Bekerja di luar rumah, bahkan di jalanan sehari-hari, tak bisa menghilangkan sisi feminitas mereka untuk tampil cantik yang segar. Hal ini juga berlaku bagi driver motor online perempuan.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya, mengadakan kegiatan yang diperuntukkan driver motor online perempuan bertema Kiprah Kartini di Era Digital bekerja sama dengan Oriflame Indonesia.

Hotel ini mengundang 20 driver Go-Jek perempuan area Surabaya untuk berpartisipasi di acara tersebut. Usia para peserta beragam, yang tertua berusia 58 tahun. Selama acara, mereka memakai jaket seragam yang menjadi ciri khas mereka. Para perempuan tersebut juga antusias mengikuti kegiatan hingga usai.

Endy Rizki Putri, Assistant Marketing Communications Manager Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya, mengatakan acara tersebut bertujuan memberikan apresiasi kepada kaum perempuan yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada kaum perempuan yang mampu bersaing dalam mencari nafkah untuk diri sendiri maupun keluarga dengan mengandalkan teknologi digital masa kini,” ujarnya.

Di acara tersebut, para peserta mengikuti beauty class untuk merawat dan merias wajah agar tetap segar dan cantik meskipun sehari-hari mengemudi motor di jalanan yang panas. Mereka juga diajari cara membuat sushi yang praktis dan mudah diterapkan. Selain itu, ada sesi berbagi pengalaman suka maupun duka sebagai driver motor online perempuan. Mereka terlihat bersemangat dalam menjalani pekerjaan sehari-hari yang sudah menjadi pilihan hidup untuk mencari nafkah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER