TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Drama Korea Thriller-Misteri Terbaru, “Grid”, Akan Tayang Perdana 16 Februari Di Disney+ Hotstar

Drama Korea Thriller-Misteri Terbaru, “Grid”, Akan Tayang Perdana 16 Februari Di Disney+ Hotstar

Hiburan
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Drama Korea Thriller-Misteri Terbaru, “Grid”,  Akan Tayang Perdana 16 Februari Di Disney+ Hotstar

KABARINDO, JAKARTA – Pada  16 Februari, Disney+ Hotstar mengundang para penonton untuk menyaksikan Grid, serial Korea terbaru yang akan memancing rasa penasaran mereka melalui aksi drama menegangkan dengan alur yang cepat.

 

Berpusat pada sekelompok orang yang memburu sosok misterius yang dikenal dengan nama “The Ghost”, para individu dan lembaga pemerintah misterius ini harus bekerja sama untuk melacak dan mengungkap kebenaran di balik The Ghost yang sekarang terlibat dalam kasus pembunuhan, 24 tahun setelah ia menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya.

 

Menampilkan jajaran aktor ternama baik di depan, maupun di balik layar, Grid ditulis oleh penulis naskah peraih penghargaan, Lee Soo-Yeon (Stranger, Life), disutradarai oleh Lee Khan (The Divine Move 2: The Wrathful) dan Park Cheol-hwan. Dibintangi oleh Seo Kang-joon, Kim A-joong, Kim Moo-yul, Kim Sung-kyun, dan Lee Si-young.

 

Sebuah serial Disney+ Original dari Star, Grid berkisah tentang Kim Sae-Ha (Seo Kang-joon), seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, yang telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost dan selalu menanti aksi berikutnya. Jung Sae-byeok (Kim A-joong) adalah seorang detektif yang juga menyelidiki kasus The Ghost, ia terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka kasus buntu. Ketegangan semakin memuncak saat pasangan ini mencoba menangkap sosok The Ghost dengan agenda mereka masing-masing, namun rahasia dan kebenaran apa yang akan mereka temukan dalam proses perburuan?

 

Dipenuhi dengan berbagai kejutan, alur yang tidak terduga, adegan-adegan menegangkan, dan jajaran aktor ternama dari episode pertama hingga akhir, Grid berambisi untuk menjadi salah satu tayangan yang paling banyak diperbincangkan di tahun ini, dan dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai dari tanggal 16 Februari.

 

Grid adalah salah satu serial terbaru dari koleksi konten Korea yang akan terus bertambah dalam Disney+ Hotstar, sebagai komitmennya untuk membawa konten berbahasa global dan lokal yang berkualitas bagi para penontonnya di seluruh penjuru dunia. Penggemar konten berbahasa Korea dapat menikmati tayangan Disney+ Hotstar APAC originals lainnya seperti Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, Rookie Cops yang dibintangi oleh Kang Daniel, serta Kiss Sixth Sense  dan Moving yang akan segera tayang.

 

Saksikan “Grid” hanya di Disney+ Hotstar. Dengan biaya Rp39,000/bulan atau Rp199,000/tahun, penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id), atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) untuk mengakses 500 film dan 7,000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta koleksi konten berbahasa lokal yang terus bertambah dan paling dinantikan dari Indonesia, Korea Selatan dan Jepang. Pelanggan dapat memilih paket berlangganan khusus dengan harga menarik melalui Telkomsel.

 


RELATED POSTS


Home Icon