Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > DPP Gerindra: Jangan Ganggu Polman, Gerindra untuk Bebas Manggazali

DPP Gerindra: Jangan Ganggu Polman, Gerindra untuk Bebas Manggazali

Hukum & Politik | Selasa, 18 Juni 2024 | 15:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
DPP Gerindra: Jangan Ganggu Polman, Gerindra untuk Bebas Manggazali

KABARINDO, POLMAN  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra pimpinan Prabowo Subianto yang menjadi partai pemerintah yang akan datang telah menentukan Bebas Manggazali sebagai calon Bupati Kabupaten Poliwali Mandar. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra pun akan menjalankan keputusan ini.

“Sudah ada instruksi untuk Kabupaten Poliwali Mandar, kita akan mendukung Bebas Manggazali untuk Bupati. Silakan susun calon untuk Pilkada di Sulbar, tapi jangan ganggu di Poliwali Mandar,” kata Ketua DPD Sulbar Partai Gerindra, Hj. Andi Ruskati Ali Baal, saat bersilaturahmi dengan Bebas Manggazali, di kediamannya di Polman, Rabu (18/6). 

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Andi Ruskiati ditemani suaminya Andi Baal Masdar yang merupakan Gubernur Sulbar persiode lalu dan akan maju lagi untuk periode berikutnya. Hadir juga putranya, Andi Muhammad Ilham Masdar.

“Memang banyak calon-calon lain mengaku mendapat dukungan dari Partai Gerindra, tapi pimpinan Partai sudah memilih Bebas Manggazali untuk Polman. Kita bergerak bersama Bebas untuk Polman,” ujar Hj. Andi Ruskiati.

Bebas Manggazali menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Partai Gerindra. Menurutnya, dia memikiki visi yang sejalan dengan Partai Gerindra, yakni kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik  yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Bebas juga akan berupaya mewujudkan masyarakat  yang berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi.

Bebas juga menyampaikan misinya, di antaranya mendorong pembangunan Polman yang menitikberatkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga Polman dengan senantiasa berpegang teguh pada kemampuan sendiri. 
                                                                                          “Kita akan membentuk tatanan sosial dan politik masyarakat Polman yang kondusif untuk mewujudkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan rakyat,” jelasnya. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER