Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > DoubleTree by Hilton Surabaya Tawarkan Buka Puasa di Makan Kitchen dan 360 Degree Function Room

DoubleTree by Hilton Surabaya Tawarkan Buka Puasa di Makan Kitchen dan 360 Degree Function Room

Gaya hidup | Jumat, 15 Maret 2024 | 09:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
DoubleTree by Hilton Surabaya Tawarkan Buka Puasa di Makan Kitchen dan 360 Degree Function Room

DoubleTree by Hilton Surabaya Tawarkan Buka Puasa di Makan Kitchen dan 360 Degree Function Room

Bersantap sambil menikmati pemandangan 360 derajat kota Surabaya dari ketinggian lantai 23 dengan lantai yang berputar

Surabaya, Kabarindo DoubleTree by Hilton Surabaya mengusung tema Middle East pada dekorasi di lobinya yang didominasi warna emas dan biru serta menyajikan bermacam hidangan spesial selama Ramadan 2024.

“Kami sudah menyiapkan berbagai hal untuk Ramadan tahun ini. Mulai dari dekorasi yang megah di tengah lobi, aneka pilihan bingkisan Hari Raya Idul Fitri, prasmanan buka puasa hingga paket kamar,” ujar Shane Ingram, General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.

Terdapat dua pilihan tempat untuk berbuka puasa yaitu di Makan Kitchen dan 360 Degree Function Room di lantai 23. Tersedia ratusan menu setiap hari mulai dari hidangan tradisional hingga internasional mulai dari takjil, hidangan pembuka, utama hingga penutup. Juga banyak pilihan live stall yang lezat.

Dengan harga Rp.330 ribu ++ per orang, tamu bisa menikmati prasmanan buka puasa sepuasnya di Makan Kitchen yang berkapasitas 320 orang. Jika ingin mendapatkan pengalaman unik, bisa berbuka puasa di 360 Degree Function Room yang berkapasitas 150 orang dengan harga Rp.400 ribu++ per orang. Tamu bisa menikmati pemandangan 360 derajat kota Surabaya dari ketinggian lantai 23 dengan lantai yang berputar.

DoubleTree by Hilton Surabaya juga menawarkan bingkisan spesial Hari Raya Idul Fitri yang bisa dipesan hingga 10 April 2024 untuk diberikan kepada kerabat, sahabat, kolega ataupun klien. Tersedia 3 pilihan bingkisan sudah termasuk ongkos kirim untuk pemesanan di area Surabaya. Pilihan pertama seharga Rp.250 ribu net yang terdiri dari 2 kue kering yaitu kastengel dan pandan cheese crinkles yang dikemas indah dengan tas rotan. Pilihan lainnya seharga Rp.300 ribu net dengan kemasan hard box warna hijau dan emas, berisi kue kering putri salju, kastengel dan pandan cheese crinkles. Ada pula bingkisan seharga Rp.350 ribu net berisi nastar, kastengel dan pandan cheese crinkles yang dibungkus cantik di dalam tas kain motif bunga warna hijau dengan pegangan kayu premium.

Hotel tersebut juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp.1,430 juta ++ per kamar per malam termasuk sahur atau sarapan serta berbuka puasa di Makan Kitchen untuk 2 orang. Tamu dapat memilih untuk berbuka puasa di 360 Degree Function Room dengan biaya tambahan Rp.100.000 net per orang. Paket menginap ini bisa dipesan mulai 12 Maret hingga 9 April 2024.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER