Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Donasi 810 Lampu LED untuk Pulau Untungjawa di Kepulauan Seribu

Donasi 810 Lampu LED untuk Pulau Untungjawa di Kepulauan Seribu

Gaya hidup | Selasa, 29 Agustus 2023 | 22:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Donasi 810 Lampu LED untuk Pulau Untungjawa di Kepulauan Seribu

Donasi 810 Lampu LED untuk Pulau Untungjawa di Kepulauan Seribu

Wujudkan visi #TerangIndonesia bagi warga sekitar

Surabaya, Kabarindo- in-Lite LED mendonasikan 810 lampu LED jenis bohlam, tube light (neon) dan kapsul untuk menerangi setiap sudut kehidupan guna memberikan kenyamanan serta keamanan bagi warga di Pulau Untungjawa, Kepulauan Seribu.

in-Lite LED juga mengajak masyarakat setempat untuk berpartisipasi pada serangkaian kegiatan bermanfaat, termasuk edukasi tentang penggunaan dan pemilihan produk pencahayaan yang tepat, berbagi keceriaan melalui acara hiburan serta apresiasi untuk 40 anak berprestasi di SDN Pulau Untungjawa.

General Manager Marketing in-Lite LED, Fransiska Darmawan, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan oleh in-Lite LED dalam upaya mewujudkan visi #TerangIndonesia.

“Kami berharap melalui donasi lampu LED serta kegiatan edukasi dan hiburan ini dapat menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat,” ujarnya pada Selasa (29/8/2023).

in-Lite LED sebelumnya juga melakukan berbagai rangkaian acara CSR bagi masyarakat di Indonesia. Pada 2021, in-Lite menyediakan 50 lampu solar panel guna menerangi posko korban bencana gempa di Gunung Semeru, Jawa Timur. Pada Ramadhan tahun 2022, in-Lite berkolaborasi dengan Mall Gaia Bumi Raya City berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim dan dhuafa di Pontianak.

Pulau Untungjawa, Kepulauan Seribu, merupakan salah satu tujuan wisata yang memikat wisatawan lokal maupun nasional. Sayangnya penerangan di Pulau Untungjawa belum maksimal. Hal ini karena mayoritas masyarakat masih menggunakan lampu non-LED. in-Lite LED berkomitmen untuk memberikan keamanan dan kenyamanan melalui produk pencahayaan yang layak dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke, termasuk di Pulau Untungjawa.

Gatot Sulistyo Aji, Product Development Manager in-Lite, mengatakan selama 9 tahun in-Lite LED berkiprah, terus berupaya memberikan kontribusi guna memajukan industri dalam negeri dan menjawab tantangan permintaan masyarakat yang dinamis serta sesuai dengan tren terkini. in-Lite LED juga terus berinovasi sebagai one-stop lighting solution yang menyediakan rangkaian produk bersertifikasi SNI.

Awalnya pada 2014, in-Lite hanya menjual 3-4 kategori produk. Kini memiliki lebih dari 30 kategori dan lebih dari 1.000 jenis produk pencahayaan dengan variasi warna yang lengkap, kualitas premium dan harga terjangkau.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER