TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Dominan Sepanjang Pertandingan, Italia Gagal Gasak Swiss

Dominan Sepanjang Pertandingan, Italia Gagal Gasak Swiss

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Dominan Sepanjang Pertandingan, Italia Gagal Gasak Swiss

KABARINDO.com : Tim Nasional (Timnas) Italia asuhan pelatihan Roberto Mancini gagal meraih kemenangan di markas Swiss. Kekecewaan pun terlihat pada raut wajah Mancini,  hali ini karena Gli Azzuri banyak membuang peluang mencetak gol.

Dilansir dari Detiksport Ciro Immobile dkk melepaskan 17 tembakan (7 on target), berbanding 10 milik Swiss (3 on target). Italia juga mendominasi penguasaan bola sebanyak 53 persen, serta melakukan 550 operan dengan akurasi mencapai 86 persen.

Serang demi serangan terus dilancarkan dan tampil dominan dalam sepanjang pertandingan, Italia tidak kuasa memaksimalkan peluang yang ada untuk membobol gawang Swiss, bahwa hingga sampai mendapak titik putih, kans emas ini pun tetap kandas.

Italia mendapat hadiah penalti di menit ke-51 setelah Domenico Bernardi dijatuhkan Ricardo Rodriguez di kotak terlarang. Namun, eksekusi 12 pas Jorginho meluncur pelan dan bisa ditangkap dengan mudah oleh Yann Sommer.

Duel Swiss vs Italia pun berakhir dengan skor kacamata alias tanpa gol. Hasil imbang kali ini menjadi yang kedua secara beruntun buat Gli Azzurri, setelah di laga sebelumnya bermain sama kuat 1-1 dengan Bulgaria. Foto : Getty Image

.


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//