Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > DNY Skincare Bagikan 2.700 Kotak Takjil & Nasi Tiap Hari Selama Ramadhan

DNY Skincare Bagikan 2.700 Kotak Takjil & Nasi Tiap Hari Selama Ramadhan

Berita Utama | Senin, 17 April 2023 | 19:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
DNY Skincare Bagikan 2.700 Kotak Takjil & Nasi Tiap Hari Selama Ramadhan

DNY Skincare Bagikan 2.700 Kotak Takjil & Nasi Tiap Hari Selama Ramadhan

Juga bagikan ribuan nasi kotak tiap Jumat di berbagai masjid

Sidoarjo, Kabarindo- Brand lokal make-up dan perawatan kulit, DNY Skincare, membagikan 2.700 kotak takjil dan nasi setiap hari selama Ramadhan pada tahun ini kepada masyarakat sekitar.

Mereka antri dan senang menerima takjil dan nasi kotak tersebut meskipun sedang gerimis. Banyak dari mereka yang datang dengan keluarga, sehingga bisa menikmati buka puasa bersama. Mereka datang berjalan kaki maupun naik motor

Menurut Denny Rachmawati, owner DNY Skincare yang merupakan singkatan dari nama depannya, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap Ramadhan sejak 10 tahun lalu.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat agar cepat dan mudah mendapat takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Apalagi sekarang sedang musim hujan,” ujarnya pada Minggu (16/4/2023) sore setelah hujan lebat dan masih gerimis di Sidoarjo, home base DNY Skincare.

Pada kesempatan tersebut, Denny bersama suaminya, Trimunas, mengajak putra tunggal mereka yang berkebutuhan khusus, Akbar Maulana (23 tahun), bersama teman-temannya penyandang disabilitas, untuk membagikan takjil di area Jl. Taman Paris Puri Surya Jaya. Di antara mereka ada Kiky dari Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni).

Denny mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian DNY Skincare kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung DNY serta perhatian kepada para penyandang disabilitas.

“Kami ingin terus menebarkan kebaikan. Kehadiran kami harus bisa bermanfaat bagi banyak orang. DNY Skincare berkembang pesat berkat dukungan masyarakat, konsumen, karyawan maupun para penyandang disabilitas yang bekerja di sini,” tuturnya.

Denny menyebutkan, awalnya dulu DNY Skincare hanya membagikan 50 kotak, namun kini mencapai 2.700 kotak. Setiap Jumat, DNY Skincare juga membagikan ribuan nasi kotak di berbagai masjid. Menurut ia, hal ini perlu dilakukan seiring dengan makin banyak masyarakat yang membutuhkan dan berkembangnya bisnis brand ini. DNY Skincare kini telah memiliki 7 cabang di Sidoarjo, Surabaya, Madiun dan Ponorogo.

Denny mengatakan, pengolahan ribuan kotak takjil dan nasi tersebut melibatkan UMKM dan warung-warung terutama di lingkungan sekitar DNY Skincare. Ia ingin memberdayakan mereka agar ikut mendapatkan penghasilan.

“Ya, kita berbagi rezeki lah, Mereka senang, kami juga terbantu,” ujarnya.

Denny menuturkan, baginya semua keuntungan yang diraih DNY tak ada artinya bila tak dibagikan kepada masyarakat sekitar dan semua orang yang selama ini mendukungnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER