Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Disney100 x H&M Karya Trevor Andrew Terinspirasi dari Streetwear

Disney100 x H&M Karya Trevor Andrew Terinspirasi dari Streetwear

Gaya hidup | Minggu, 27 Agustus 2023 | 22:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Disney100 x H&M Karya Trevor Andrew Terinspirasi dari Streetwear

Disney100 x H&M Karya Trevor Andrew Terinspirasi dari Streetwear

Surabaya, Kabarindo- H&M turut merayakan ulang tahun ke-100 Disney dengan perilisan Disney100 x H&M, sebuah koleksi dari seniman Trevor Andrew. Karya-karya yang terinspirasi dari streetwear menampilkan karakter legendaris Disney yang didesain ulang oleh Trevor Andrew.

Andrew, mantan peseluncur salju profesional terkenal di dunia yang beralih menjadi seniman multi disiplin, dikenal sebagai orang di balik label streetwear GucciGhost. Sekarang Andrew bergabung dengan H&M pada perilisan koleksi Disney100 x H&M.

“Saya mendesain kembali karakter ikonik Disney dan membawanya ke ruang di mana mereka dapat disentuh dan dikenakan. Ini tentang menyatukan seni, fashion dan kita semua,” katanya pada Minggu (27/8/2023).

Ross Lydon, Head of Menswear Design H&M, menambahkan ia sangat bersemangat untuk merilis kolaborasi tersebut. Menyelami arsip Disney bersama Trevor telah menghasilkan sesuatu yang ikonis dan unik.

Terinspirasi oleh kecintaan Andrew terhadap Disney dan budaya seni jalanan, koleksinya memiliki kesan santai dan menawarkan beberapa karakter Disney, desain print menyeluruh dan simbol khas Andrew, seperti hantu dan telur terbang. Kaus, hoodies, T-shirt, kemeja dan kemeja polo lengan panjang hadir dengan ukuran oversized dan santai, ideal untuk musim baru. Koleksi ini juga menawarkan aksesoris seperti topi, kaus kaki dan celana boxer.

“Saya suka denim. Juga suka jaket varsity karena ada beberapa karakter Disney di dalamnya. Sangat menyenangkan untuk dapat menempatkan begitu banyak elemen dalam satu karya,” kata Andrew.

Andrew merupakan seorang seniman, musisi, pembuat film dan pencipta NFT yang berbasis di Los Angeles, AS. Karyanya telah dipajang di galeri di seluruh dunia, seperti Deitch Projects, Milk Studio, One Trick Pony, HVW8, Parco Osaka dan Modern Art Museum Shanghai. Pada 2019, Andrew meluncurkan merek Real Buy yang terinspirasi dari streetwear.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER