Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Disney+ Hotstar Rilis Trailer Terbaru dari 'Disenchanted'

Disney+ Hotstar Rilis Trailer Terbaru dari 'Disenchanted'

Hiburan | Rabu, 2 November 2022 | 15:14 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Disney+ Hotstar Rilis Trailer Terbaru dari 'Disenchanted'

KABARINDO, JAKARTA - Disney+ Hotstar telah merilis trailer terbaru dari “Disenchanted”, film komedi musikal yang merupakan sekuel dari film “Enchanted”.

Penonton akan kembali bertemu dengan para pemeran dari film pertama, Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel, dan James Marsden serta para tokoh baru yang dibintangi oleh Maya Rudolph, Gabriella Baldacchino, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays.

Film ini disutradarai oleh Adam Shankman dan akan menghadirkan lagu-lagu baru karya Alan Menken dan Stephen Schwartz. “Disenchanted” tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 18 November 2022.    

Lebih dari sepuluh tahun berlalu sejak pernikahan Giselle (Adams) dan Robert (Dempsey), tetapi Giselle ternyata merasa tidak nyaman dengan kehidupan di kota besar, sehingga mereka sekeluarga memutuskan untuk pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville demi mendapatkan kehidupan tentram layaknya di negeri dongeng.

Sayangnya, keputusan untuk pindah ini tidak seperti yang Giselle harapkan. Monroeville ternyata memiliki banyak peraturan dan dipimpin oleh Malvina Monroe (Rudolph) yang membuat Giselle merasa semakin tidak nyaman. Kecewa karena sulit menemukan kebahagiaan yang diharapkan, Giselle akhirnya menggunakan sihir Andalasia.

Namun, secara tidak sengaja, sihir itu mengubah seluruh kota menjadi bak cerita dongeng hingga mengancam keluarganya. Kali ini Giselle harus berlomba dengan waktu untuk membalikkan mantra dan mempelajari apa arti kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya.               

“Disenchanted” dibintangi oleh Amy Adams, Patrick Dempsey, Maya Rudolph, Yvette Nicole Brown, Jayma Mays, Gabriella Baldacchino, Idina Menzel, dan James Marsden.

Disutradarai oleh Adam Shankman dari naskah karya Brigitte Hales dan cerita dari J. David Stem & David N. Weiss, dan Richard LaGravenese, “Disenchanted” diproduseri oleh Barry Josephson, Barry Sonnenfeld, dan Amy Adams, bersama Jo Burn, Sunil Perkash, dan Adam Shankman selaku executive producers.

Film ini turut diiringi oleh musik dan scoring dari Alan Menken, komposer peraih delapan kali penghargaan Oscar®, dan lirik oleh Stephen Schwartz, peraih tiga nominasi Academy Award® melalui karyanya di “Enchanted”.    


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER