Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Disney+ Hotstar Rilis Cuplikan Film Live Action Terbaru “Pinocchio”

Disney+ Hotstar Rilis Cuplikan Film Live Action Terbaru “Pinocchio”

Hiburan | Minggu, 13 Maret 2022 | 16:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Disney+ Hotstar Rilis Cuplikan Film Live Action Terbaru “Pinocchio”

KABARINDO, JAKARTA - Disney+ Hotstar telah merilis cuplikan perdana dari film live action terbaru “Pinocchio”, yang akan tayang secara eksklusif pada September ini.

 

Pemenang Academy Award® Robert Zemeckis duduk sebagai sutradara untuk menghadirkan kembali kisah favorit para penggemar tentang perjalanan tak terlupakan boneka kayu yang ingin menjadi seorang anak laki-laki sungguhan dalam format live action.

Tom Hanks berperan sebagai Geppetto, seorang pemahat kayu yang menciptakan dan memperlakukan Pinocchio (Benjamin Evan Ainsworth) seperti anaknya sendiri. Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, yaitu pembimbing sekaligus “hati nurani” Pinocchio; aktris yang menjadi nominasi Academy Award® Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai “Honest” John; aktris nominasi Academy Award® Lorraine Bracco sebagai Sofia the Seagull yang merupakan karakter baru dalam film ini, dan Luke Evans sebagai The Coachman.

 

Film ini diproduseri oleh Robert Zemeckis, Derek Hogue, Andrew Miano, Chris Weitz dan Paul Weitz, bersama para produser eksekutif Jackie Levine, Jack Rapke, Alexandra Derbyshire dan Jeremy Johns.

Saksikan “Pinocchio” hanya di Disney+ Hotstar. Dengan biaya Rp39,000/bulan atau Rp199,000/tahun, penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id), atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) untuk mengakses 500 film dan 7,000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta koleksi konten berbahasa lokal yang terus bertambah dan paling dinantikan dari Indonesia, Korea Selatan dan Jepang. Pelanggan dapat memilih paket berlangganan khusus dengan harga menarik melalui Telkomsel.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER