Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Diskominfotik Bersama JIP Gelar Pelatihan Jakarta SOLID ke-2 Guna Memaksimalkan Fitur Live di Media Sosial

Diskominfotik Bersama JIP Gelar Pelatihan Jakarta SOLID ke-2 Guna Memaksimalkan Fitur Live di Media Sosial

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 16 Mei 2023 | 05:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Diskominfotik Bersama JIP Gelar Pelatihan Jakarta SOLID ke-2 Guna Memaksimalkan Fitur Live di Media Sosial

KABARINDO, JAKARTA - meningkatkan literasi digital di Indonesia. Disamping dengan penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang terus ditingkatan, tentunya pembekalan pengetahuan kepada publik juga penting untuk digalakkan”.

 

Adapun materi dalam Webinar kali ini disampaikan oleh RR. Roosita Cindrakasih yang merupakan Dosen dan Praktisi Public Relations sekaligus Founder dari LoRooku Corp dan pemateri kedua disampaikan oleh Guidho Geofandi yang menjabat sebagai Creative Business Manager di Voice by MGD. Kedua pemateri memberikan banyak insights yang berhubungan dengan media sosial, terutama untuk fitur live yang telah tersedia di berbagai platform media sosial.

 

Dengan memberikan product knowledge pada pengguna media sosial yang melihat konten yang kita buat secara live, besar kemungkinan ketertarikan terhadap produk yang akan dibeli juga bisa meningkat. Selain itu, interaksi dengan pengguna yang sedang melihat siaran kita juga menjadi kunci penjualan barang atau jasa yang kita ingin jual. Memberikan kemungkinan solusi pada kebutuhan, keinginan, keresahan, atau bahkan masalah yang dimiliki oleh pengguna, tentu saja akan meningkatkan ketertarikan pengguna.

 

“Ke depannya, kami berharap bahwa pelaksanaan kegiatan Webinar Literasi Digital Jakarta SOLID (Sadar Olah Literasi Digital) kiranya dapat terus memberikan dampak positif kepada warga di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Tak hanya itu, pelaksanaan Webinar Literasi Digital Jakarta SOLID ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru kepada seluruh masyarakat di Indonesia, dalam memanfaatkan internet dan sosial media secara positif dan tidak hanya sebagai pengisi waktu, namun sebagai alat untuk mengembangkan usaha yang dimiliki oleh masing-masing individu,” tutup Araf Anbiya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER