Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Dirawat Intensif di RS Bhayangkara Surabaya, Apakah Sopir Vanessa Angel Menjadi Tersangka?

Dirawat Intensif di RS Bhayangkara Surabaya, Apakah Sopir Vanessa Angel Menjadi Tersangka?

Berita Utama
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Dirawat Intensif di RS Bhayangkara Surabaya, Apakah Sopir Vanessa Angel Menjadi Tersangka?

JOMBANG, Kabarindo.com : Sopir pada kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya masih menjalani perawatan intensif.

Supir yang bernama Tubagus Joddy ini dipindahkan ke Surabaya. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko menyatakan, pemindahan perawatan supir mobil Pajero Nopol B 1264 BJU demi kesembuhan yang maksimal.

Selain pengemudi, satu anak Vannessa Angel dan seorang asistennya bernama Siska Lorensa, juga dipindahkan ke RS Bhayangkara Surabaya.

"Tadi malam sekitar pukul 23.00, supir dan anak almarhum digeser dari RS Kertosono Nganjuk ke RS Bhayangkara Surabaya untuk pemulihan," ucap Gatot seperti dikutip dari Okezone yang dikonirmasi  MNC Portal, Jumat (5/11/2021).

Khusus untuk pengemudi, pihak kepolisian masih belum memintai keterangan lantaran masih menunggu hasil asesmen pemeriksaan tim dokter. Apakah Joddy bisa dimintai keterangan atau tidak, mengingat kondisinya juga masih mengalami luka trauma.

"Untuk masalah pemeriksaannya, kita hari ini masih juga menunggu rekom dari dokter yang merawatnya, apabila dinyatakan sudah bisa, untuk dilakukan pemeriksaan saat itu juga akan dilakukan pemeriksaan. Jadi untuk sekarang ini masih proses pemulihan," tuturnya.

Meski demikian, ia memasuki kondisi supir dalam keadaan sadar dan stabil, serta tengah dalam pengawasan Satlantas Polres Jombang di RS Bhayangkara.

Pihaknya juga belum bisa berspekulasi terkait banyaknya kabar yang beredar mengenai supir Vannessa Angel, yang sempat bermain handphone saat mengendarai mobilnya.

Termasuk apakah supir akan menjadi tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah di ruas Tol Jombang Mojokerto KM 672+300/ A Bandarkedungmulyo, Jombang, yang  terjadi pukul 12.36 WIB. Foto Ist
 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER