Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Dikabarkan Gabung PPP, Ini Kata Sandiaga Uno!

Dikabarkan Gabung PPP, Ini Kata Sandiaga Uno!

Hukum & Politik | Senin, 10 April 2023 | 05:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Dikabarkan Gabung PPP, Ini Kata Sandiaga Uno!

KABARINDO, JAKARTA - Sandiaga Uno menegaskan dirinya fokus menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Ia mengungkapkan hal itu menanggapi kabar kepindahannya dari Partai Gerindra ke PPP.

"Saya selama ini fokus di eksekutif," kata Sandi saat menyambangi Pondok Pondok Pesantren Al-Washilah di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (9/4/2023) malam.

Sandiaga mengaku tidak menargetkan untuk menjadi apa ke depannya. Namun, ia mengaku ingin berkontribusi kepada bangsa dan negara.

"Saya tidak mematok-matok mesti menjadi apa. Saya ingin berkontribusi kepada bangsa dan negara dan ini yang terbaik untuk NKRI bukan apa yang saya dapatkan, tapi apa yang saya kontribusikan untuk negara," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, politikus Partai Gerindra Kamrussamad mengaku telah mendengar kabar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebagai politikus muda, Kamrussamad melihat Sandi memiliki rencana untuk karier politiknya agar lebih baik.

Kamrussamad yakin Sandi sudah lama berkontemplasi mengenai karier politiknya dengan mempertimbangkan dukungan dari berbagai unsur, termasuk doa dan restu keluarga. PPP akan menjadi partai baru bagi 

"Kencenderungannya partai tersebut yang akan menjadi tempat barunya," katànya.

Sebagai seorang politisi muda yang punya banyak mimpi dan merasa memiliki potensi memimpin Indonesia pada masa mendatang, Sandi bisa saja memimpin DPR.

"Bisa juga beliau memimpin parlemen, menjadi caleg dulu, lalu kemudian memenangkan partainya dan menjadi ketua DPR itu semuanya terbuka jalannya," kata Kamrussamad. foto: MPI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER