TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Dignitate Karya Fajar Nugros; Siap Tayang 23 Januari 2020

Dignitate Karya Fajar Nugros; Siap Tayang 23 Januari 2020

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Dignitate Karya Fajar Nugros; Siap Tayang 23 Januari 2020

Drama berkelas Dengan Isyu Insiratif ttg Kekerasan Seksual Perempuan.

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Berawal dari whatpaad dan akhirnya jadi novel berjudul Dignitate yang ditulis Hana Margaretha.

Alfi memerankan Genta juga disadari oleh AlGhazali cukup bertolak belakang dengan kesehariannya yang jelas valuenya banyak karena dulun saya pernah mengalami masa-masa seperti itu karena berkenaan dengan komunikasi.

Alana yang diperankan oleh Caitlin Halderman bersama Giorgino Abraham, Teuku Ryzki.

Ada tagline menarik Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa yang siap tayang 23 Januari Kamis mendatang.

Tulisan karya Hana Margaretha yang telah dibaca lebih dari 
9 juta pembaca dan menjadi best seller, novel lnl menceritakan tentang dua karakter yang bernama Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caltlln Halderman). 

Film lnl menceritakan tentang Alfi, seorang siswa dl SMA Sanjaya yang terkenal sarkas, dingin, galak bahkan sampai mendapat Julukan GGS alias Ganteng-Ganteng Seram. Kemudian, datang seorang siswi baru bernama Alana yang periang, baik dan polos. Karena kepribadian mereka yang bertolak belakang membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. 

Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja ketika melihat Alfi bertengkar dengan lelaki yang bernama Regan. 

Siapakah Regan? Bagaimana sikap Alfi menghadapi perubahan sikap Alana? 

Apakah yang sesungguhnya terjadi dengan Alana? 

Film 'Dignltate' yang diproduserl oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Fajar Nugros Ini didukung oleh aktor dan aktris kenamaan, sepertl : AI Ghazali, Caitlln Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, Nalmma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana, Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Arief Didu, Mat Oli, Budiman Sudjatmiko, Brandon Salim, Joshua Suherman, lbnu Jamil dan Lia Waode. 

"Skenario dari goresannya sehingga sangat menantang ya ini kan film remaja, kita tahu patokan film remaja ada Dear Nathan, Dilan, terus Dua Garis Biru. Tantangannya ya mencari apa hal yg mau ditawarin ke remaja. Sudah pasti tidak sama dengan FTV atau romance sebelumnya.

Ada pesan akan pendampingan pada korban kekerasan seksual yg harus bisa sampai pada pelaporan polisi dan cinta kasih sang ibu sepanjang masa siap membuat Anda baper sepanjang film.

Its Really Make U Sad After That Happy Also.....!

So dont miss....!


RELATED POSTS


Home Icon