Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Diduga 1,1 Juta Kg Minyak Goreng Deliserdang

Diduga 1,1 Juta Kg Minyak Goreng Deliserdang

Hukum & Politik | Minggu, 20 Februari 2022 | 09:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Diduga 1,1 Juta Kg Minyak Goreng Deliserdang

KABARINDO, DELISERDANG - Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Polda Sumut) bersama Polresta Deliserdang menyelidiki lokasi lainnya terkait temuan minyak goreng yang diduga ditimbun di Gudang Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, pihaknya masih menyelidikan temuan dugaan penimbunan minyak goreng di salah satu Gudang di Kabupaten Deliserdang.

"Masih didalami, apakah itu penimbunan atau bukan," sebut Hadi kepada MPI, Sabtu (19/2/2022).

Ia menyebutkan, proses penyelidikan dilakukan di Ditreskrimsus Polda Sumut dan masih mengumpulkan keterangan serta data.

Sementara itu, Kapolresta Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan pihaknya masih terus melakukan pemantauan di sejumlah lokasi.

"Polres memantau untuk lokasi-lokasi lain yang diduga mungkin sebagai tempat penumpukan. Lagi diselidiki anggota di lapangan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Satgas Pangan Sumut telah menemukan sebanyak 1,1 juta kilogram minyak goreng di salah satu Gudang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang diduga sengaja ditimbun oleh produsennya.

Berdasarkan informasi, mereka tidak mau rugi jika menjual dengan harga yang ditetapkan pemerintah Rp14.000 per kilogram.  Foto : Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER