Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Di TMII, Wanita Tua Menangis Histeris Dibentak Satpam!

Di TMII, Wanita Tua Menangis Histeris Dibentak Satpam!

Hukum & Politik | Kamis, 26 Oktober 2023 | 05:14 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Di TMII, Wanita Tua Menangis Histeris Dibentak Satpam!

KABARINDO,JAKARTA - Seorang wanita tua menangis histeris karena dibentak oleh seorang satpam. Kejadian ini viral di media sosial. Diketahui, wanita tua tersebut merupakan pedagang kaki lima (PKL) ilegal yang tengah ditertibkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Humas TMII, Novera Mayang Sari menyampaikan aksi bentak dari satpam tersebut, merupakan bagian dari penertiban PKL tidak resmi. Meski demikian, Mayang mengatakan pihaknya telah menegur satpam yang dinilai melakukan penertiban secara kurang pantas.

"Ini lagi penertiban pedagang tidak resmi. Sudah diselesaikan dengan damai. Petugas (satpam) sudah kami tegur dan minta maaf ke ibu tersebut," ujar Mayang saat dihubungi, Rabu (25/10/2023).

Mayang juga menyampaikan, ibu yang mengalami teguran keras dalam video tersebut pun mengakui kesalahannya dan tidak akan mengulangi tindakannya tersebut. "Ibu tersebut juga sudah berjanji tidak akan mengulangi lagi," katanya.

Sementara itu, Manajemen TMII juga menyampaikan permohonan maafnya atas tindakan salah satu petugas keamanannya tersebut. Pernyataan permohonan maaf tersebut juga disampaikan melalui media sosial, dengan mengirim pesan ke salah satu akun di Instagram.

"Kami dari manajemen TMII, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan terkait video yang beredar,” tulisnya.

berusaha melakukan penertiban kepada pedagang tidak resmi. Namun sangat disesalkan, petugas tersebut bertindak dengan tidak semestinya," demikian keterangan dari IG TMII tersebut.

Sekadar informasi, video singkat yang menampilkan seorang perempuan berumur menangis histeris, diunggah oleh akun @love_jkt.

"Viral, seorang satpam TMII memarahi dan mencengkram ibu penjual keliling hingga si ibu menangis," bunyi narasi unggahan video tersebut.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER