TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Di Miss World 2021 : Carla Yules Angkat Budaya Sulawesi Selatan

Di Miss World 2021 : Carla Yules Angkat Budaya Sulawesi Selatan

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Di Miss World 2021 : Carla Yules Angkat Budaya Sulawesi Selatan

KABARINDO, JAKARTA - Miss World Indonesia Carla Yules ikut serta dalam ajang kontes kecantikan bergengsi Miss World 2021. Carla Yules akan berjuang bersama ratusan peserta dari berbagai belahan dunia untuk mengharumkan nama negaranya.

Pemenang yang berhasil mendapatkan mahkota biru Miss World 2021 ini nantinya akan menggantikan Miss World sebelumnya, yaitu Toni-Ann Singh yang mewakili Jamaica.

Sebelum berangkat ke Puerto Rico, Miss World Indonesia Carla Yules telah melewati persiapan panjang sejak tahun lalu. Berbagai kelas pengembangan diri sampai kegiatan sosial ia lakukan sebelum membawa nama Indonesia ke ajang Miss World 2021.

Pada hari ke-8 masa karantina Miss World 2021, para kontestan telah menjalani sesi pemotretan menggunakan pakaian tradisional. Ada hampir seratus negara yang ikut serta dalam Miss World tahun ini, dan begitu banyak variasi budaya dan cerita yang indah untuk ditampilkan.

Terlihat dari postingan Instagram @missindonesia pada Rabu (1/12/2021), Miss World Indonesia Carla Yules terlihat cantik menggunakan busana tradisional Sulawesi Selatan yang berwarna merah, dilengkapi kipas yang aksesoris yang anggun.

Pakaian Carla Yules merupakan karya WU5 oleh Wiki Wu dan Nancy Wu. Yuk ikuti keseruan kegiatannya dan dukung terus Carla Yules di perhelatan Miss World 2021!  Foto : Instagram

 

 


RELATED POSTS


Home Icon