Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Desain Patung Jokowi untuk Dipajang di Sirkuit Mandalika Bocor ke Publik

Desain Patung Jokowi untuk Dipajang di Sirkuit Mandalika Bocor ke Publik

Olahraga | Jumat, 4 Februari 2022 | 18:16 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Desain Patung Jokowi untuk Dipajang di Sirkuit Mandalika Bocor ke Publik

KABARINDO, MANDALIKA - Desain patung Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang rencananya akan dipajang di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB menjelang MotoGP Indonesia 2022 bocor ke publik.

Kurang satu bulan lagi, Sirkuit Mandalika pun terus mempercantik diri. Bahkan kabarnya akan ada patung Presiden republik Indonesaia, Jokowi di Sirkuit Mandalika.

Informasi ini banyak beredar melalui akun Instagram seniman asal Bali, I Nyoman Nuarta. Diketahui jika dialah yang membuat patung Presiden Jokowi tersebut.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan desain patung Presiden Jokowi ke publik. Terlihat ia mendesain patung Jokowi yang sedang menaiki motor.

“Jadinya akan seperti ini,” tulis Nyoman dalam akun Instagramnya, dikutip Kamis (3/2/2022).

Nyoman Nuarta pun dikabarkan akan segera menyelesaikan karyanya itu. Proses ini memakan waktu satu bulan lamanya. Kini, Nyoman Nuarta bersama pekerjanya harus bekerja keras  dalam proses pengerjaan. Hal ini mengingat MotoGP Indonesia 2022 sendiri akan dimulai pada 20 Maret 2022.

Namun, belum diketahui pasti patung tersebut akan diletakkan di mana. Kemungkinan besar patung Presiden Jokowi tersebut akan diletakkan di dekat gerbang Sirkuit Mandalika.

Sebelum ajang besar tersebut dimulai, Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menggelar tes pramusim MotoGP 2022. Para pembalap akan melakukan tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/nyoman_nuarta


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER