Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Dell Technologies; Punya 5 Desain Baru Server Dell EMC PowerEdge

Dell Technologies; Punya 5 Desain Baru Server Dell EMC PowerEdge

Hukum & Politik | Minggu, 22 September 2019 | 18:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dell Technologies; Punya 5 Desain Baru Server Dell EMC PowerEdge

Dell Technologies; Punya 5 Desain Baru Server Dell EMC PowerEdge

Dioptimalkan untuk prosesor AMD EPYC Generasi Kedua

Surabaya, Kabarindo- Dalam peluncurannya di Roma, Italia, AMD menyoroti pertumbuhan adopsi dari prosesor AMD EPYC Generasi Kedua lintas cloud, enterprise dan pelanggan HPC.

Dell Technologies mengumumkan 5 platform baru Dell EMC PowerEdge yang ditenagai oleh prosesor AMD EPYC Generasi Kedua. Kelima platform ini didesain dari groundup dan dioptimalkan untuk mendukung fitur-fitur prosesor baru AMD EPYC termasuk PCIe 4.0.

IBM Cloud menjelaskan bagaimana prosesor EPYC Generasi Kedua dapat mendukung kebutuhan pelanggan IBM Cloud dalam area spesifik, termasuk membantu meningkatkan keamanan cloud, memori bandwidth yang lebih baik untuk big data dan beban kerja analisis dan skala inti serta terobosan performa untuk beban kerja berat. IBM berencana memiliki lebih tentang performa yang ditawarkan kepada para klien untuk dibagikan pada 2020.

Nokia menyoroti bagaimana prosesor EPYC Generasi Kedua secara signifikan mempercepat sistem Cloud Packet Core yang membantu layanan penyedia menghadirkan broadband terkonvergensi, IoT dan layanan komunikasi machine-type untuk 5G. Dalam pengujian, Nokia menemukan sistem Cloud Packet Core dengan AMD EPYC Generasi Kedua memberikan peningkatan 2x dibandingkan dengan sistem sebelumnya.

ATOS, pemimpin global transformasi digital, mengumumkan bahwa Genci menggunakan prosesor AMD EPYC Generasi Kedua untuk memperluas penggunaan supercomputing guna menghadirkan keuntungan bagi komunitas ilmiah Perancis. Genci dan ATOS menggunakan prosesor AMD EPYC Generasi Kedua, karena terobosannya akan performa, efisiensi dan TCO.

OVHcloud, penyedia cloud global dengan spesialisasi menghadirkan performa industri terkemuka dan solusi dengan biaya efisien, mengumumkan sebuah contoh hosting kelas atas baru didasarkan pada prosesor AMD EPYC 7402P. Contoh ini akan tersedia pada akhir 2019.

TSMC mengumumkan adopsi AMD EPYC Generasi Kedua yang membantu mentenagai penelitian generasi berikutnya dan teknologi proses terkemuka.

Kami bangga memiliki platform baru dari Dell dan pelanggan baru mengadopsi AMD EPYC Generasi Kedua untuk cloud, komputasi enterprise dan HPC. Kami terus membawa prosesor AMD EPYC di ketinggian baru dan kami senang memiliki ekosistem yang mendukung kami di seluruh software, hardware dan penyedia cloud, karena kami menghadapi tantangan pusat data modern secara langsung,” kata Forrest Norrod, Senior Vice President and General Manager, Datacenter and Embedded Solutions Business Group.

AMD juga mengumumkan tambahan baru di keluarga AMD EPYC Generasi Kedua, prosesor EPYC 7H12. Prosesor dengan 64core/128 thread, frekuensi dasar 2.6Ghz, peningkatan frekuensi 3.3Ghz max, 280W TDP ini dibangun secara spesifik untuk pelanggan dan beban kerja HPC, menggunakan pendinginan untuk menghadirkan performa supercomputing terkemuka. Dalam pengujian ATOS pada BullSequana XH2000, prosesor baru EPYC 7H12 mencapai LINPACK score of ~ 4.2 TeraFLOPS, ~11% lebih baik daripada prosesor AMD EPYC 7742.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER