Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Dekoruma Resmikan Dekoruma

Dekoruma Resmikan Dekoruma

Gaya hidup | Selasa, 6 September 2022 | 15:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Dekoruma Resmikan Dekoruma

KABARINDO, SOLO - Sebagai Home & Living One-Stop-Solution, Dekoruma menghadirkan produk dan desain yang tidak hanya indah, namun juga multifungsi dan hemat tempat (space-saving) dengan ciri khas gaya Japandi (Japanese-Scandinavian). 

Style Japandi ini juga tersedia memenuhi berbagai preferensi gaya seperti: Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, dan Japandi Industrial. Berkomitmen untuk membantu keluarga Indonesia mewujudkan surga kecil mereka, Dekoruma kembali memperkuat salah satu lini bisnisnya yaitu retail. Sejak awal tahun, Dekoruma terus melakukan ekspansi terhadap showroom-nya ke berbagai kota di Indonesia. Di bulan ke sembilan ini, Dekoruma kembali meluncurkan Dekoruma Experience Center terbaru yang berlokasi di The Park Mall Solo, Jawa Tengah.

 

Dekoruma Experience Center Solo hadir di lantai Lower Ground (LG) The Park Mall Solo dengan total luas lebih dari 1,000m2 dan sudah dapat dikunjungi oleh keluarga Indonesia mulai tanggal 2 September 2022. Untuk terus memenuhi kebutuhan home & living, Dekoruma Experience Center Solo terletak di tengah kota Solo yang menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi bagi para pelanggan untuk mewujudkan rumah impiannya. Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi hunian.

 

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, “Dekoruma telah menjadi partner keluarga Indonesia sejak tahun 2015. Melihat permintaan masyarakat terhadap kebutuhan home & furnishing yang cukup meningkat, ini merupakan wujud nyata serta komitmen yang diberikan Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Maka dari itu, Dekoruma meluncurkan Dekoruma Experience Center pertama di Solo supaya lebih banyak keluarga Indonesia yang dapat merasakan enaknya mendapatkan berbagai inspirasi home & furnishing bersama Dekoruma.”

Pada saat pembukaan Dekoruma Experience Center di Solo ini, pengunjung dapat merasakan enaknya berbagai promo menarik mulai dari produk, perlengkapan hunian sampai proyek hunian. Selama periode pembukaan toko, Dekoruma menghadirkan Opening Promo yaitu diskon hingga 60% untuk setiap pembelian pada produk pilihan. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati promo gratis furniture serta gratis merchandise eksklusif berupa totebag dan pin dari Dekoruma.

 

Lebih lagi, dengan hadirnya showroom terbaru di Solo masyarakat Indonesia yang berlokasi di Solo dapat merasakan pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dalam mewujudkan rumah impiannya. Karena, di Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat bebas cobain langsung furnitur multifungsi dan hemat tempat, melihat pilihan furnitur dan aksesoris, serta mencari inspirasi ruang dengan berbagai gaya Japandi.

 

Kunjungi Dekoruma Experience Center terdekat untuk mendapatkan berbagai inspirasi ruang secara langsung dan menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dalam Wujudkan Surga Kecilmu. Para pelanggan juga dapat mengakses Dekoruma secara online dengan mengunduh aplikasi Dekoruma serta mendapatkan informasi terkini mengenai Dekoruma dengan follow Instagram dan TikTok @dekoruma.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER