Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Decathlon Dukung Produk Buatan Indonesia, Gandeng Mitra Lokal

Decathlon Dukung Produk Buatan Indonesia, Gandeng Mitra Lokal

Ekonomi & Bisnis | 5 jam yang lalu
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Decathlon Dukung Produk Buatan Indonesia, Gandeng Mitra Lokal

Decathlon Dukung Produk Buatan Indonesia, Gandeng Mitra Lokal

Surabaya, Kabarindo- Decathlon memperkenalkan program “Dari Indonesia, Untuk Indonesia” yang bertujuan memproduksi 50% produknya di Indonesia pada 2030.

“Program ini menunjukkan komitmen kami terhadap pasar Indonesia, memastikan bahwa produk kami diproduksi secara lokal, mendukung komunitas dan mengurangi dampak lingkungan,” ujar Deepenkar Sekhri, Production Leader Decathlon Indonesia, dalam Reopening Decathlon Surabaya di Pakuwon Mall pada Sabtu (21/9/2024).

Ia menyebutkan, sejak 2017, lebih dari 800 ribu produk lokal telah dinikmati oleh pecinta olahraga di Indonesia. Decathlon juga bermitra dengan lokal manufaktur. Lebih dari 25 juta produk buatan Indonesia telah diekspor dan dijual di toko Decathlon di seluruh dunia.

Sekhri mengatakan, salah satu kekuatan utama di Decathlon adalah komitmen terhadap produksi lokal. Dengan memproduksi lebih banyak produk di Indonesia, Decathlon dapat mengurangi biaya dan menciptakan produk yang dirancang khusus untuk penggemar olahraga Indonesia.

“Tujuan kami adalah memastikan sebanyak mungkin orang Indonesia memiliki akses ke perlengkapan olahraga berkualitas tinggi, tanpa mengorbankan harga atau fungsi,” ujarnya.

Decathlon menawarkan harga yang kompetitif tanpa mengorbankan kualitas, memastikan bahwa olahraga tetap terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang. Decathlon mempekerjakan lebih dari 300 teammates di Indonesia, dengan 20 teammates khusus untuk toko Surabaya.

Chief Marketing Officer Decathlon Indonesia, Henry Pfisterer, menambahkan pihaknya mengurangi harga lebih dari 15% dari katalog produk. Hal ini sejalan dengan tujuan Decathlon untuk membuat olahraga dapat diakses oleh masyarakat Indonesia, tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi mereka.

Memulai debutnya di pasar Indonesia pada 2017, Decathlon memulai operasinya di wilayah Jabodetabek dan secara bertahap memperluas jangkauannya ke Surabaya, Jogjakarta dan seluruh pelosok tanah air, dengan menawarkan berbagai perlengkapan olahraga kepada khalayak yang lebih luas.

Decathlon adalah salah satu toko olahraga terkemuka di dunia yang menyediakan perlengkapan dan peralatan olahraga berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk lebih dari 60 cabang olahraga di bawah satu atap. Dengan kehadiran di lebih dari 70 negara, Decathlon menggabungkan inovasi, kualitas dan keterjangkauan. Setiap produk dirancang untuk membantu semua orang menikmati olahraga dengan cara yang aman dan memuaskan.

“Setiap produk yang kami jual diuji secara ketat dan disertifikasi sesuai dengan standar keselamatan Eropa. Hal ini untuk memastikan bahwa semua orang, terutama anak-anak, dapat berolahraga dengan penuh kepercayaan dan keamanan,” ujar Henry.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER