Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > David De Gea Senang Manchester United Dilatih Erik Ten Hag

David De Gea Senang Manchester United Dilatih Erik Ten Hag

Olahraga | Jumat, 22 April 2022 | 13:02 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
David De Gea Senang Manchester United Dilatih Erik Ten Hag

KABARINDO, MANCHESTER – Kiper Manchester United, David De Gea senang mendengar kabar Erik Ten Hag akan menjadi pelatih Setan Merah di musim 2022-2023.

Menurutnya,  Ten Hag sudah membuktikan diri di Ajax Amsterdam bahwa pria asal Belanda itu adalah pelatih hebat, karenanya kiper tersebut pun lega Man United telah mengambil keputusan yang tepat.

Erik ten Hag baru saja diresmikan menjadi pelatih baru The Red Devils, pada Kamis 21 April 2022. Pengunguman itu pun langsung membuat senang seluruh penggemar Man United yang mengharapkan perubahan besar bisa terjadi dengan kehadirannya.

Hal yang sama juga diharapkan oleh De Gea. Mengingat, Ajax Amsterdam saja menjadi superior saat berada di bawah tangan dinginnya. Sering mendapatkan gelar, dan nyaris menembus Final Liga Champions 2019-2020.

"Sangat senang klub telah membuat keputusan, jadi sekarang kita semua tahu. Kami tahu apa yang telah dia lakukan untuk Ajax," kata De Gea dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/4/2022).

Selain itu, pelatih berusia 52 tahun itu bukan hanya ahli dalam meramu taktik. Dia juga hebat dalam mengembangkan pemain muda. Mengingat, Ajax bermodalkan skuad dengan rata-rata usia 25,3 tahun. Pemain hebat pun sudah diciptakannya.

Seperti Frenkie de Jong yang saat ini di Barcelona, dan Matthijs de Ligt di Juventus. Kedua pemain ini menjadi produknya di Ajax, yang dibeli mahal klub raksasa Eropa. Hal ini juga dinantikan oleh kiper berpaspor Spanyol tersebut.

"Selain memenangkan gelar dia juga mengembangkan pemain, jadi saya sangat bersemangat," ucap kiper berusia 31 tahun tersebut.

De Gea pun menilai bahwa gaya bermain Erik ten Hag sangat bagus. Namun, ia masih enggan berpikir jauh kedepan dikarenakan masih harus fokus menyelesaikan musim ini dengan lebih baik lagi. Target empat besar sudah ditanamkannya.

"Saya pikir dia memainkan sepakbola yang sangat bagus. Tapi sekarang kami harus fokus pertandingan yang akan datang," tambahnya.

Ten Hag masih akan menjadi pelatih Ajax hingga musim 2021-2022 berakhir. Ia pun kini sedang berjuang membantu Ajax agar bisa menjuarai Liga Belanda 2021-2022.  Foto : Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER