Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Danial Rifki is Back; Rampungkan Film The Invisible Guest Versi Indonesia

Danial Rifki is Back; Rampungkan Film The Invisible Guest Versi Indonesia

Hiburan | Minggu, 30 Januari 2022 | 18:17 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Danial Rifki is Back; Rampungkan Film The Invisible Guest Versi Indonesia

Syuting Sudah Kelar & Siap Tayang

KABARINDO, Jakarta-  Redaksi mencoba wa sineas humble Danial Rifki yang baru saja merampungkan syuting Film The Invisible Guest versi Indonesia.

"Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah melihat kembali, bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya,” tutur Danial dikutip dari laman Kompas.Com.

Selain itu, produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan rasa syukur lantaran film The Invisible Guest telah merampungkan proses syuting.

“Puji Tuhan, meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar, dan hari ini kami merilis secara resmi first look-nya," tutur Frederica.

Redaksi hanya mendapati jawaban, "Mohon maaf ini, hingga saat ini, Falcon masih membatasi info soal film ini, selain press release yg mereka berikan. Nanti kalau sudah ada release tanggal , baru deh kita lanjut lagi ya untuk pertanyaannya," begitu tulis Danial yang memang perdana medirect aktor Reza Rahadian.

Danial Rifki dipercaya untuk menjadi sutradara film yang telah banyak di-remake beberapa negara tersebut.

Aktor hingga aktris yang terlibat dalam film bergenre kriminal-thriller ini di antaranya ada Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers.

Untuk film The Invisible Guest versi Spanyol, berkisah tentang seorang pebisnis muda sukses yang dituduh melakukan pembunuhan di sebuah kamar hotel.

Dengan begitu, dia memberikan kuasa terhadap pengacara bergengsi untuk membebaskannya dari tuduhan tersebut.

Keduanya bekerja sama untuk mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya di balik kasus pembunuhan tersebut.

The Invisible Guest telah di-remake oleh beberapa negara. Di Italia, film remake-nya berjudul The Invisible Witness (2018) dan di India dengan judul Badla (2019) yang diperankan oleh Amitabh Bachan dan Taapsee Pannu.

Kini versi Indonesianya siap hadir di Indonesia.....so dont miss it....!


Sumber; Kompas.Com

Foto; Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER