Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Crown Group Hadirkan Griya Tawang Mewah di Sydney; Bergaya Manhattan

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Mewah di Sydney; Bergaya Manhattan

Hiburan | Senin, 20 Mei 2019 | 16:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Crown Group Hadirkan Griya Tawang Mewah di Sydney; Bergaya Manhattan

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Mewah di Sydney; Bergaya Manhattan

Tawarkan gaya hidup resor perkotaan

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group, meluncurkan griya tawang mewah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal ikonik barunya, Arc by Crown Group, di jantung kota Sydney.

Arc by Crown Group berlokasi di 161-165 Clarence Street di kawasan CBD Sydney, menawarkan 220 unit apartemen mulai dari tipe studio, satu, dua, hingga tiga kamar tidur. Menara hunian ini telah menjadi ikon global dan memenangkan beberapa penghargaan arsitektur internasional, karena lengkungan eksterior batu bata rustic di bagian bawah dan 59 lengkungan putih seperti katedral yang menyelimuti ruang dan taman di puncak menara, membentuk tambahan bangunan baru yang menyolok di langit Sydney.

Untuk griya tawang tersebut, nilainya Rp.70 miliar, merupakan unit apartemen termahal yang pernah ditawarkan Crown Group. Dirancang oleh Koichi Takada Architects, griya ini terletak di lantai 28 yang memberikan pemandangan kota menakjubkan ke segala arah.

Griya tersebut memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan ruang tamu yang luas, menawarkan tingkat kemewahan dan gaya hidup resor perkotaan. Cahaya alami yang masuk ke ruang tamu dan ruang makan memberikan kehangatan. Dapur dan kamar mandinya modern dengan perlengkapan dari Miele, peralatan sanitari dapur karya desainer, permukaan batu yang dipoles, tempat penyimpanan yang besar dan lemari yang dibuat khusus.

Ada dua garasi mobil. Sebuah balkon yang menghadap ke timur dan fitur air yang menenangkan, mengelilingi griya tawang. Juga dilengkapi dengan home automitation, pendingin udara, taman atrium tengah, fitur air di atap dan bak mandi tunggal di kamar utama. Pemilik akan memiliki akses ke Horizon Lounge di puncak menara yang eksklusif dengan fasilitas barbekyu dan bar serta kolam bergaya resor, jacuzzi dan fasilitas kebugaran.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan Arc by Crown Group terletak di lokasi yang memiliki semua kemeriahan Sydney, pusat perbelanjaan mewah dan pusat kuliner terbaik mulai dari kawasan Barangaroo hingga kompleks Ivy Merivale. Dekat dengan area perbelanjaan terbesar di Sydney dan berjarak hanya dua blok dari butik Louis Vuitton.

“Tinggal di Arc by Crown Group seperti memiliki akses ke sepotong kecil gaya hidup New York. Ini gaya hidup perkotaan terbaik yang dapat ditemukan di Sydney,” ujarnya.

Para penghuni akan tinggal di atas Skittle Place yang terintegrasi dengan Arc by Crown Group, sebuah area ritel dan kuliner yang terdapat restoran Jepang, Michi Izakaya & Ramen, kedai Delicatessen, toko perhiasan, Ministry of Coffee maupun layanan hotelnya sendiri, SKYE Suites Sydney.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER