Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > CRAVITY Hentikan Semua Jadwal Kegiatan Setelah 7 Membernya Positif Covid-19

CRAVITY Hentikan Semua Jadwal Kegiatan Setelah 7 Membernya Positif Covid-19

Hiburan | Sabtu, 12 Februari 2022 | 22:31 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
CRAVITY Hentikan Semua Jadwal Kegiatan Setelah 7 Membernya Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan bagi LUVITY setelah tujuh anggota CRAVITY telah didiagnosis dengan COVID-19.

Pada Sabtu (12/2/2022), Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait kondisi anggota grup boy band-nya tersebut:

Halo, ini Starship Entertainment.

Kami ingin memberi tahu anda tentang perkembangan terbaru Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin yang dinyatakan positif COVID-19 dan jadwal [grup] di masa mendatang.

Pada tanggal 11 Februari malam (Jumat), Taeyoung menunjukkan gejala demam, jadi semua anggota menguji diri mereka sendiri menggunakan alat tes mandiri. [Hasil] Alat tes mandiri Hyeongjun keluar positif, jadi semua anggota segera mengunjungi rumah sakit untuk tes PCR. Akibatnya, Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin didiagnosis mengidap COVID-19.

Semua anggota CRAVITY menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan mereka telah berpartisipasi dalam jadwal mereka setelah menguji diri mereka sendiri dengan alat tes mandiri dan memeriksa hasil negatif mereka.

Saat ini, para anggota tidak memiliki gejala selain demam dan sakit tenggorokan, dan mereka menunggu arahan dari otoritas pengendalian penyakit setelah hasil tes PCR mereka.

Anggota yang dites positif dikarantina di rumah untuk perawatan dan istirahat, sementara Woobin dan Wonjin, yang dites negatif, dikarantina sendiri.

CRAVITY akan segera menghentikan aktivitas terjadwal mereka dan fokus pada pengobatan. Dengan mempertimbangkan kesehatan artis dan masa karantina sendiri, kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa perilisan konten promosi album CRAVITY “LIBERTY : IN OUR COSMOS,” yang merupakan Bagian 2 [dari album pertama mereka], dan perilisan album pada 22 Februari telah ditunda. Kami akan memberikan update tentang jadwal comeback nanti.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan pihak berwenang, dan kami akan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan keselamatan anggota CRAVITY.

Terima kasih.

Sumber/Foto: soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER