Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > CR7 Ajukan Zinedine Zidan Latih Man United!

CR7 Ajukan Zinedine Zidan Latih Man United!

Olahraga | Senin, 15 November 2021 | 13:03 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
CR7 Ajukan Zinedine Zidan Latih Man United!

KABARINDO, MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (CR7) ingin bereuni dengan eks pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane di Old Trafford.

Bahkan ada laporan yang mengatakan Ronaldo  sudah berbicara dengan pihak Man United untuk membawa Zidane di musim panas 2022 mendatang. Keinginan Ronaldo tentu didasari pada hubungannya dengan Zidane kala masih berseragam Real Madrid.

Ronaldo dan Zidane bekerja sama dalam meraih tiga trofi Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut (2015-2016, 2016-2017, dan 2017-2018). Usai rekor gemilangnya bersama Los Blancos -julukan Real Madrid, Zidane akhirnya memutuskan untuk hengkang. Bersamaan dengan hengkangnya Zidane, Ronaldo sendiri akhirnya memutuskan bergabung dengan Juventus saat itu.

Kini, Zidane masih berstatus tanpa klub. Mengutip laporan Manchester Evening News, Senin (15/11/2021), Zidane tentu masuk dalam daftar potensi pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi, Ronaldo merasa sudah klop dengan cara Zidane melatih.

Tarik mundur pada 2019,  Ronaldo- pernah menyampaikan Zidane merupakan sosok yang membuatnya percaya diri. Menurutnya, pelatih asal Prancis itu membuat para pemainnya merasa istimewa bermain di klub.

"Kepercayaan diri yang dibutuhkan seorang pemain tidak hanya datang dari dirinya sendiri tetapi juga dari para pemain di sekitarnya dan pelatih. Anda perlu merasa seperti Anda adalah bagian penting dari grup dan Zidane membuat saya merasa istimewa,. Dan dia banyak membantu saya. Saya sudah sangat menghormatinya, tetapi bekerja dengannya membuat saya lebih mengaguminya,” kata Ronaldo pada 2019 tentang Zidane, dikutip dari Manchester Evening News, Senin (15/11/2021).


Keinginan Ronaldo dilatih Zidane pun bisa saja terwujud lebih cepat. Sebab jika Solskajer terus-terusan membuat Man United meraih hasil buruk, maka bisa jadi ia akan dipecat dan Zidane bisa masuk mengisi kursi kepelatihan Setan Merah dimasa yang akan datang. Foto : Reuters


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER