Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Converse Buka Toko Online Resmi; Di Lazada

Converse Buka Toko Online Resmi; Di Lazada

Hiburan | Selasa, 12 Juni 2018 | 11:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Converse Buka Toko Online Resmi; Di Lazada

Converse Buka Toko Online Resmi; Di Lazada

Tawarkan ratusan pilihan model produk untuk pria maupun wanita

Surabaya, Kabarindo- Hadir melalui Lazada Indonesia untuk pertama kalinya, merek asal Amerika, Converse, telah membuka official store online di Indonesia. Penggemar Converse kini bisa lebih mudah mengakses secara online ratusan pilihan model produk untuk pria maupun wanita.


“Kami antusias untuk menyampaikan berita kerja sama dengan Lazada kepada para penggemar Converse di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui official store Converse di Lazada, kami siap melayani konsumen dengan beragam jenis produk Converse. Mulai dari model sepatu Converse yang ikonik seperti seri Chuck Taylor All Star, One Star dan Chuck 70’s hingga seri terbaru dalam beragam warna, corak dan bahan,” ujar Dan Brausch, VP of Global Partner Markets Converse.


Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, menambahkan Converse merupakan salah satu merek fesyen ternama dan terbesar di dunia yang bergabung di platform Lazada. Kini konsumen bisa dengan nyaman memilih dan berbelanja langsung produk Converse yang diinginkan dimana pun mereka berada dengan jaminan 100% produk asli.


Selain di Lazada Indonesia, Converce juga membuka official store online di sejumlah negara lain tempat Lazada berada. Konsumen Indonesia bisa mendapatkan beragam produk asli merek Converse di https://www.lazada.co.id/shop/converse-official-store/ dan memanfaatkan fasilitas gratis ongkir.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER