Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > COLORFUL Luncurkan Memori untuk Gaming Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4

COLORFUL Luncurkan Memori untuk Gaming Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4

Iptek | Minggu, 2 April 2023 | 12:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
COLORFUL Luncurkan Memori untuk Gaming Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4

COLORFUL Luncurkan Memori untuk Gaming Battle-Ax Redline DDR5 dan DDR4

Surabaya, Kabarindo- Colorful Technology Company Limited, produsen professional kartu grafis, motherboard, AIO gaming dan solusi multimedia serta penyimpanan berperforma tinggi, telah meluncurkan memori gaming Battle-Ax Redline Series.

Rilis dari COLORFUL pada Minggu (2/4/2023) menyebutkan Battle-Ax Redline Series didesain untuk platform Intel dan AMD generasi terbaru. Tersedia dalam pilihan unit DDR4 dan DDR5.

Battle-Ax Redline Series memiliki tampilan baru dengan sebuah penghantar panas yang memiliki desain agresif yang cocok dengan spesifikasi performa tingkat tinggi pula. Battle-Ax Redline DDR5 memiliki penghantar panas berwarna putih dan merah, sedangkan Battle-Ax Redline DDR4 berwarna hitam dan merah.

Memori Battle-Ax Redline DDR5 hadir dengan performa tinggi DDR5-6000MHz dengan latensi rapat CL30 CAS. Battle-Ax Redline DDR5 tersedia dalam sebuah kit 32GB (2x16GB) dan mendukung teknologi overclock Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO untuk Intel dan AMD. Battle-Ax Redline DDR5 adalah memori yang ideal untuk pengguna berat computer dan gamers.

Battle-Ax Redline DDR4 juga memiliki spesifikasi performa tinggi di DDR4-4000 dengan latensi CL19 CAS serta mendukung teknologi overclocking memori Intel XMP2.0. Memori gaming Battle-Ax Redline DDR4 diciptakan untuk user yang membangun PC dengan platform Intel dan AMD terbaru dengan model motherboard DDR4 yang lebih ekonomis. Memori gaming Battle-Ax Redline DDR4 tersedia dengan 2 pilihan: 32GB (2x16GB) dan 16GB (2x8GB), menawarkan pilihan kapasitas yang lebih banyak untuk berbagai konfigurasi PC.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER