Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > CNI Optimis 2019 Jadi Tahun Gemilang; bagi Anggota di Banyuwangi

CNI Optimis 2019 Jadi Tahun Gemilang; bagi Anggota di Banyuwangi

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
CNI Optimis 2019 Jadi Tahun Gemilang; bagi Anggota di Banyuwangi

CNI Optimis 2019 Jadi Tahun Gemilang; bagi Anggota di Banyuwangi

CNI berikan 10 penghargaan kepada para anggota yang berprestasi

Surabaya, Kabarindo- Respon terhadap bisnis CNI di Banyuwangi terus meningkat dan pertumbuhan ekonomi di Banyuwangi juga meningkat pesat, khususnya di bidang Pariwisata.

Hal ini berdampak terhadap laju bisnis CNI. Saat ini terdapat 200 anggota CNI aktif di Banyuwangi yang banyak terpusat di Banyuwangi kota dan Banyuwangi selatan, bahkan sudah merambah sampai ke Situbondo. Anggota baru CNI mencapai 50 orang sejak Januari 2019.

Hal ini mendorong CNI untuk mengadakan ajang penghargaan Member Achievement Gathering (MAG) dengan tema “Happiness and Productivity”. Artinya bisnis CNI akan memberikan kebahagiaan bersama keluarga dan dengan semangat produktivitas yang tinggi dapat memberikan penghasilan yang lebih besar. Hal ini bisa dicapai, karena ada perhitungan komisi PASTI dalam Bisnis CNI.

Acara MAG pertama berlangsung di Banyuwangi yang dihadiri sekitar 150 anggota dari wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Acara ini menjadi momentum untuk membangun semangat baru dan optimisme pada 2019, mempererat tali silaturahmi serta terus mengobarkan semangat kerja sama, semangat produktif dan pemasaran kepada seluruh anggota CNI. Rangkaian acara berupa seminar produk CNI, produk fiesta dan CNI Awarding Party.

Selain di Banyuwangi, acara MAG diadakan di Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate dengan total peserta ribuan anggota. CNI memberikan penghargaan kepada para anggotanya yang berprestasi seperti peraih Komisi Jaringan, Gold Productivity, Penjual Terbanyak dan Sponsoring Terbanyak.

Di acara MAG di Banyuwangi, diberikan penghargaan untuk anggota yang berprestasi. CNI memberikan 10 penghargaan, diantaranya Prestasi Produktif Pemasaran, Prestasi Produktif Sponsoring dan peraih kenaikan level menjadi Gold Member. Para peraih prestasi ini rata-rata memilki komisi minimal Rp.5 juta/bulan.

Head of Regional Sales CNI, Ivan T.Siagian, mengatakan sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya sangat positif. Banyak anggota yang menikmati hasilnya, mulai dari penghasilan Rp.3 juta sampai di atas Rp.10 juta/ bulan.

“Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan terus menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan,” ujarnya.

Ivan berharap, acara tersebut semakin menguatkan tali kebersamaan sesama anggota CNI maupun antara perusahaan dengan seluruh anggota CNI.

CNI bakal memasuki usia 33 tahun pada Oktober nanti. Akan digelar National Convention (NC) di Bali yang merupakan ajang penghargaan terbesar se-Indonesia, yang bakal dihadiri lebih dari 1.000 anggota dari berbagai wilayah di Indonesia.

Program Champion Trip CNI memungkinkan para anggota untuk mendapatkan trip tour gratis ke Bali bagi yang memenuhi syarat, bahkan dapat membawa keluarga.

Ivan mengatakan, NC merupakan acara bergengsi bagi para anggota CNI untuk bisa naik ke panggung kehormatan. Targetnya minimal 20 anggota CNI dari Banyuwangi dengan pendapatan di atas Rp.10 juta / bulan akan naik ke panggung kehormatan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER