Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > CNI Lyophilized Royal Jelly; Makanan Kesehatan untuk Kesuburan Wanita

CNI Lyophilized Royal Jelly; Makanan Kesehatan untuk Kesuburan Wanita

Gaya hidup | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
CNI Lyophilized Royal Jelly; Makanan Kesehatan untuk Kesuburan Wanita

CNI Lyophilized Royal Jelly; Makanan Kesehatan untuk Kesuburan Wanita

Mengandung 22 asam amino non-essensial dan 8 asam amino essensial

Surabaya, Kabarindo- Royal Jelly, yang juga dikenal sebagai susu lebah, merupakan satu-satunya makanan ratu lebah seumur hidupnya. Dengan mengonsumsi Royal Jelly, ratu lebah mempunyai keunggulan dibandingkan lebah lain (lebah pekerja).

Ratu lebah memiliki ukuran tubuh 2x lebih besar dari lebah pekerja. Umurnya 30-40x lebih lama (6-8 tahun) dari pada lebah pekerja yang hanya hidup sekitar 2 bulan. Ratu lebah juga lebih subur, menghasilkan telur hingga 2.000 butir sehari dan berat telur-telur ini 2x lipat berat badannya. Ratu lebah juga mampu bertelur seumur hidup.

Melihat khasiat royal jelly yang sangat besar ini, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menawarkan Lyophilized Royal Jelly yang berasal dari Cina, negara paling produktif dalam menghasilkan Royal Jelly berkualitas tinggi.

CNI Lyophilized Royal Jelly mengandung unsur gizi lengkap yaitu 22 asam amino non- essensial dan 8 asam amino essensial, vitamin A, B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B7, B8, B9 & B12), C, D dan E serta 11 jenis mineral (kalsium, zat besi, tembaga, chromium, mangan, magnesium, kalium, silikon, natrium, sulfur dan zinc).

Kandungan lainnya adalah asetilkolin, asam nukleat (RNA dan DNA), gelatin (sebagai anti-aging), ecanoic acid (sebagai antibiotik), gamma globulin (sebagai antibodi) serta 10-HDA (10-Hydroxy Decenoic Acid), sejenis asam lemak yang berfungsi membantu menghambat pertumbuhan sel tumor.

Head of Product Marketing PT CNI, Chendra Tirto, menjelaskan CNI Lyophilized Royal Jelly bermanfaat menambah daya tahan dan stamina, membantu meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan wanita, menjaga kesehatan dan kekencangan kulit serta menyehatkan dan menyuburkan rambut. Juga memperbaharui sel-sel tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Banyak yang telah membuktikan manfaat dari mengonsumsi CNI Lyophilized Royal Jelly. Salah satunya Mohd. Khairul, anggota CNI dari Selangor. Ia menuturkan, setelah menikah dengan istrinya Afidah bt. Ali pada Juni 1996, mereka belum dikarunia anak. selama 4 tahun. Mereka telah mendatangi banyak dokter kandungan, namun tak ada hasil. Seorang mitra usaha CNI menganjurkan mereka untuk mengonsumsi CNI Lyophilized Royal Jelly 1 tablet sehari.

”Setelah kurang lebih 1 bulan, akhirnya istri saya hamil setelah diperiksakan ke dokter,” ujar Khairul bahagia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER