Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Cinta Laura Kiehl Perkenalkan Rumah Sraddha Semesta bagi Generasi Muda Kreatif Indonesia

Cinta Laura Kiehl Perkenalkan Rumah Sraddha Semesta bagi Generasi Muda Kreatif Indonesia

Gaya hidup | Jumat, 4 Agustus 2023 | 16:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Cinta Laura Kiehl Perkenalkan Rumah Sraddha Semesta bagi Generasi Muda Kreatif Indonesia

Cinta Laura Kiehl Perkenalkan Rumah Sraddha Semesta bagi Generasi Muda Kreatif Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Industri kreatif nasional berkembang pesat dengan banyaknya generasi muda berkecimpung di bidang yang mengedepankan kreativitas, ide dan inovasi untuk menghasilkan karya, produk atau layanan yang berkualitas.

Dengan kontribusi industri kreatif dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, Cinta Laura Kiehl, seorang artis, aktivis sosial dan pengusaha memperkenalkan Rumah Sraddha Semesta sebagai creative hub bagi generasi muda Indonesia untuk saling terkoneksi, berkolaborasi dan berkarya.

Rumah Sraddha Semesta hadir sebagai tempat bagi generasi muda kreatif untuk berkumpul, membangun koneksi serta mengasah kemampuan dan kreativitas, untuk berkontribusi bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia. Generasi muda memiliki peranan penting untuk kemajuan Indonesia di masa depan. Creative hub bisa menjadi tempat generasi muda Indonesia untuk berkarya dan membuka peluang yang lebih besar di kancah nasional hingga internasional.

Seiring dengan perkembangan industri kreatif yang pesat, generasi muda perlu mendapatkan bimbingan yang berkelanjutan dari para ahli dan mentor agar kemampuan dan keterampilan mereka semakin terasah. Didukung dengan sejumlah fasilitas, Rumah Sraddha Semesta juga memberikan wadah bagi generasi muda untuk membangun relasi dengan para individu kreatif lainnya dalam sebuah komunitas yang positif.

Cinta, Pendiri Rumah Sraddha Semesta, mengatakan Rumah Sraddha berdiri atas dasar cinta dan persatuan akan keberagaman. Berbagai kegiatan kreatif diadakan di sini dengan dukungan dari sesama individu kreatif, para ahli dan figur inspiratif dari berbagai bidang yang membagikan pengetahuan dan keahlian mereka kepada generasi muda.

“Tempat ini hadir dengan berbagai fasilitas serta ekosistem untuk generasi muda melakukan berbagai kegiatan, mulai dari dancing, acting, musik, podcast, fotografi hingga kegiatan sosial,” katanya pada Jumat (4/8/2023).

Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun di industri hiburan dan kreatif, Cinta akhirnya mewujudkan salah satu cita-citanya dalam mendukung perkembangan dan kemajuan bagi generasi muda Indonesia, yaitu membangun creative hub Rumah Sraddha Semesta di bawah naungan PT Cinta Paras Semesta, yang diharapkan dapat menjadi rumah bagi generasi muda kreatif Indonesia.

Cinta juga menginisiasi gerakan sosial Act of Love untuk mengajak generasi muda berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Gerakan sosial ini memiliki 5 program pilar, yaitu infrastruktur pendidikan, beasiswa, pembiayaan guru, Kesehatan dan kelas kepemimpinan.

“Seiring dengan perkembangan semua lini bisnis di bawah naungan Cinta Paras Semesta, Act of Love menjadi landasan dalam segala hal yang kami lakukan. Kami yakin, kekuatan cinta dapat menyatukan dan mendorong kita untuk saling berbagi dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” ujar Cinta.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER