Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Christiano Ronaldo Tambah Koleksi Mobil Mewahnya!

Christiano Ronaldo Tambah Koleksi Mobil Mewahnya!

Olahraga | Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:49 WIB
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Christiano Ronaldo Tambah Koleksi Mobil Mewahnya!

Kabarindo.com :  Karir didunia sepakbola sangat cemerlang, membuat pundi-pundi kekayaannya terus meningkat. Jangan heran jika Christiano Ronaldo (CR7) menjalani hidup super mewah.

Kini, dengan pendapatan besar yang terus diraupnya, CR7 dikabarkan baru saja menambah koleksi mobil mewahnya. Dia membeli mobil mewah edisi terbatas yang harganya selangit!

Bintang Manchester United  ini, baru saja dikabarkan telah memesan mobil Bugatti Centodieci seharga 8,5 juta pounds atau sebesar Rp164 miliar. Mobil tersebut hanya diproduksi 10 di dunia dan itulah yang membuatnya jadi kendaraan eksklusif.

Mobil tersebut memiliki mesin W16 delapan liter dengan model khusus yang memiliki tenaga 1.600 hp. Mobil itu dapat berakselerasi dari 0 mph hingga 62 mph hanya dengan 2,4 detik saja dan mencapai kecepatan tertinggi 236 mph.

Selain Bugatti Centodieci, peraih lima trofi Ballon dOr itu juga dikabarkan membeli mobil Bentley seharga 17 juta pounds atau senilai Rp328 miliar.

Bahkan pada 2019, CR7   membeli Bugatti La Voiture Noire dengan harga 9,49 juta pounds atau sekira Rp183 miliar. Baru-baru ini, Ronaldo pun terlihat tiba di tempat latihan Man United di Carrington dengan Lamborghini Urus yang bernilai Rp3 miliar!

Ronaldo sendiri memang diketahui hobi mengoleksi mobil mewah. Saking banyaknya mobil mewah yang dimiliki, tambatan hati Georgina Rodriguez itu mengaku tidak tahu pasti berapa jumlah mobil yang dimilikinya.

Tentunya, semua barang mewah ini dimiliki Ronaldo demi memanjakan keluarga kecilnya. Meski begitu, dia tidak khawatir bahwa fasilitas mewah yang diberikan, termasuk deretan mobil mahal itu akan menjadikan anak-anaknya sosok yang manja. Dirinya justru ingin mengajari bahwa semua hasil yang dia miliki saat ini berasal dari kerja keras

“Itu tidak mudah, tapi bagi saya dalam pikiran saya, ini semua tentang pendidikan. Jika Anda memberi pendidikan, dia akan kuat dan dia akan menghargai hal-hal itu,” kata Ronaldo, dilansir dari Mirror, Kamis (14/10/2021). (Foto: Instagram/@cristiano)

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER