Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Choi Tae Joon & Park Shin Hye Menikah Bulan Ini, Foto Undangan Tersebar

Choi Tae Joon & Park Shin Hye Menikah Bulan Ini, Foto Undangan Tersebar

Hiburan | Minggu, 9 Januari 2022 | 11:05 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Choi Tae Joon & Park Shin Hye Menikah Bulan Ini, Foto Undangan Tersebar

KABARINDO, JAKARTA - Pasangan artis Korea yang sempat ramai dibicarakan karena mengumumkan kehamilannya sebelum resmi bernikah, Choi Tae Joon & Park Shin Hye akan menghelat acara pernikahan pada 22 Januari 2022 mendatang.

Pasangan ini sudah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya dan sekarang sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini dibagiakan agensi SALT Entertainment pada bulan November lalu.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” demikian pernyataan agensi SALT Entertainment.

Pihak agensi mengumumkan kabar pernikahan pasangan ini, kemudian disusul oleh pengumuman yang dilakukan oleh Park Shin Hye kepada penggemar di fancafe.

“Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama aku temui. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan suami istri dengan orang (Choi Tae Joon) yang telah mendukungku selama ini, dan telah menutupi kekurangan yang aku miliki,” ungkap pemain drama Alhambra tersebut.

Choi Tae Joon & Park Shin Hye Menikah Bulan Ini, Foto Undangan Tersebar

Undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Pada Selasa (4/1/2022), banyak kabar beredar yang menyebutkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan pernikahan secara tertutup yang dihadiri keluarga dan juga kerabat  dekat di Kawasan Gangdong-gu, Seoul.

Baru-baru ini sahabat dari Park Shin Hye dalam Instagram storynya @rocoforest memamerkan foto undangan pernikahan yang diterimanya. Dalam uanggahan Roco dari Rocoberry terlihat undangan yang berwarna putih dengan menggunakan Bahasa inggris.

“Together with their families. Choi Tae Joon dan Park Shin Hye,” demikian kalimat yang tertulis dalam undangan keduanya.

Setelah mengunggah foto undangan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, Roco juga menggunggah fotonya bersama dengan Park Shin Hye dan seorang sahabat lainnya. Dalam foto tersebut, pemeran The Heirs nampak sangat cantik dan bahagia menjelang pernikahannya yang tinggal beberapa hari lagi.

Sumber: Detik.com

Foto: dok. Instagram actorctj, ssinz7, Rocoforest


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER