TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Chiara Aurelia; Siap Bintangi Film Kunarpa

Chiara Aurelia; Siap Bintangi Film Kunarpa

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Chiara Aurelia; Siap Bintangi Film Kunarpa

Elko Resto, Ciracas, Jakarta Timur, Kabarindo- Indonesia bangga sambut CHIARA AURELIA 

Usianya baru saja beranjak 22 tahun, dia adalah seorang gadis remaja kelahiran alumnus SMA Antonius Matraman si bontot dari tiga bersaudara ini suka dunia modelling, film dan menyanyi.

Ia sudah sering mengikuti ajang kompetisi majalah-majalah terkemuka, dan meraih gelar Juara Favorit, Juara 2, dan berpose. Lambat laun gadis yang juga suka berbisnis ini, mengagumi sosok para aktor-aktris yang berkiprah di layar kaca dan layar lebar. 

Chiara pun mulai membayangkan, “Enak ya sepertinya bisa tampil atau berakting seperti mereka itu,” termotivasilah Chiara untuk mewujudkan niatnya. Namun tak semudah yang dibayangkan, perjalanan berlika-liku, banyak gunjingan datang, dipandang sebelah mata. Nekat mengikuti casting di sana-sini tanpa kunjung mendapat peran. Toh dengan tekat kuat dan pantang menyerah, membawa hasil tersendiri, sempat berperan di sinetron serial Candy. 

Dari sini mulailah Chiara disorot orang-orang Agency. Malangnya mayoritas yang ingin menariknya sebagai talent temyata menipu. Chiara dirayu agency yang meminta imbalan. Dan Chiara yang masih awam, dijanjikan mendapat peran utama, dengan membayar biaya operasional wara-wiri agency tersebut. Namun sampai sekian lama, tak kunjung jua berhasil. 

Laporan-laporan fiktif Agency tersebut pun nihil. Untungnya Puji Tuhan tidak memakan nominal terlalu banyak. Setidaknya Chiara masih dilindungi Tuhan yang Maha Esa. 

“Aku bersyukur, sabar, dan ikhlas,” ungkap gadis berzodiak Aquarius yang sempat nyaris putus asa ini, “Melalui berbagai proses trial and error yang cukup panjang, aku mulai memantapkan diri untuk terjunkembali ke dunia yang kuimpikan yaitu akting. Pada era canggih seperti sekarang, aku tidak perlu langsung mendatangi kantor-kantor Production House, tapi mencari melalui internet PH-PH mana yang akan kudatangi, dan muncullah nama sebuah PH yaitu TU7UH RUMAH PRODUKSI.” 

Apa yang membuat Chiara tertarik pada PH yang dipimpin duo produser pasutri Andre Murtono dan Tirta Siregar ini? 

“Aku melihat keunikan-keunikan PH ini, seperti kantornya bukan di gedung, melainkan di rumah yang terasa homey sekali kalau kulihat di foto, namun temyata sudah punya legalitas jelas. Ada management artisnya juga. Maka tanpa berpikir lama, aku langsung mengontak nama yang tertera untuk membuatjanji temu. Puji Tuhan, benar dugaanku, di sana banyak sekali kudapatkan pelajaran. Setelah mengobrol dengan team TU7UH RUMAH PRODUKSI khususnya dengan Mas Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar, serta Management Artisnya, EIGHTEEN MANAGEMENT INDONESIA.”

"Chiara akan diikutsertakan dalam produksi horror adventure besutan sineas muda Marcky Jahjali berjudul KUNARPA yang dalam proses Script Development", imbuh Andre Murtono.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon