Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Chest Freezer untuk Dukung Pengusaha Es Krim, Berteknologi Super Fast Freezing

Chest Freezer untuk Dukung Pengusaha Es Krim, Berteknologi Super Fast Freezing

Iptek | Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Chest Freezer untuk Dukung Pengusaha Es Krim, Berteknologi Super Fast Freezing

Chest Freezer untuk Dukung Pengusaha Es Krim, Berteknologi Super Fast Freezing

Bekukan bahan makanan lebih cepat, kesegaran terjaga dan kandungan nutrisinya tetap bermanfaat

Surabaya, Kabarindo- AQUA Japan menghadirkan Ice Cream Freezer Series yang memiliki berbagai fitur teknologi yang dijamin semakin memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyimpan es krim dan berbagai bahan makanan beku. Series yang ditawarkan yaitu AQF-332SD mampu menampung hingga kapasitas 332 liter.

Banyak bahan makanan yang dapat disimpan di dalam Ice Cream Freezer seperti ASI, es kridan obat-obatan. Suhu alat ini bisa mencapai -10 derajat Celcius hingga -30 derajat Celcius. Salah satu inovasi AQUA Japan pada produk ini yang memiliki keunggulan dibanding freezer merek lain adalah teknologi Super Fast Freezing. Teknologi ini mampu membekukan bahan makanan lebih cepat sehingga tetap terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya tetap bermanfaat.

“Chest freezer ini memiliki desain yang elegan dan Large Window Design yang akan memperluas bidang pandang yang bisa menarik lebih banyak konsumen. Juga terdapat berbagai Partitioned Basket untuk memisahkan penyimpanan dan pemanfaatan ruang yang lebih mudah,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, pada Rabu (19/10/2022).

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, menjelaskan chest freezer tersebut dilengkapi Streamlined Handle dengan gagang pintu kaca lebih ramping, sehingga akses untuk membuka dan menutup lebih mudah. Inovasi lainnya, teknologi Ultra Microcellular Foaming yang berdensitas tinggi untuk insulasi termal yang baik. Hal ini akan mengunci udara lebih baik apalagi untuk penyimpanan bahan makanan seperti es krim.

Para pelaku UMKM dan usaha rumahan juga tidak perlu khawatir, karena chest freezer ini dilengkapi Powerful Compressor. Dengan kapasitas pendinginan yang kuat, daya yang cukup, tetap akan menghemat energi listrik.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER