Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Chest Freezer Jaga Bahan Makanan Tetap Sehat, Pendinginan Cepat & Dingin Lebih Lama

Chest Freezer Jaga Bahan Makanan Tetap Sehat, Pendinginan Cepat & Dingin Lebih Lama

Iptek | Minggu, 11 Juni 2023 | 19:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Chest Freezer Jaga Bahan Makanan Tetap Sehat, Pendinginan Cepat & Dingin Lebih Lama

Chest Freezer Jaga Bahan Makanan Tetap Sehat, Pendinginan Cepat & Dingin Lebih Lama

Surabaya, Kabarindo- Penyimpanan bahan makanan tidak hanya dibutuhkan pebisnis kuliner. Saat ini penggunaan chest freezer mulai digandrungi para ibu rumah tangga, karena menyimpan bahan makanan dapat menghemat waktu berbelanja.

Penyimpanan menggunakan chest freezer lebih tahan lama dan awet. Melihat fenomena ini, brand penyedia alat elektronik rumah tangga, AQUA Elektronik, menghadirkan chest freezer dengan berbagai keunggulan yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan.

“Kami menyadari bahwa makanan yang tidak segar akan berpotensi menyebabkan penyakit karena tumbuhnya bakteri. Ini disebabkan oleh kesalahan penyimpanan atau pengemasan. Kami menghadirkan chest freezer yang memiliki teknologi pendinginan yang kuat, sehingga mampu menyimpan bahan makanan tetap beku dan terjaga kesegarannya,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia, pada Minggu (11/6/2023).

Chest Freezer model AQF-157SD kapasitas 157 liter dan AQF-332SD kapasitas 332 liter dilengkapi dengan fitur Powerful Compressor yang akan memastikan daya listrik cukup, serta hemat energi dan pengurangan konsumsi pendinginan yang cepat. Ditambah Ultra Microcellular Foaming Technology yang merupakan teknologi foaming ultra mikroselular berdentitas tinggi untuk insulasi termal yang baik dan tebal guna mengunci udara dingin. Melihat hasil pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer, maka makanan semakin tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya

“Model ini juga dilengkapi High Quality Fan yang mengadopsi kipas bilah daun ADDA, sehingga volume udara menjadi besar, memperkuat pertukaran panas sistem kondensasi dan pembuangan panas kompresor. Ini akan membuat pendinginan menjadi tahan lama,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Model ini cocok untuk ibu rumah tangga maupun bisnis kuliner, karena didesain dengan pintu kaca miring dan bidang pandang yang besar, sehingga tampilannya lebih menarik.

“Konsumen tidak perlu khawatir, karena kedua model ini terdiri dari Partisioned Basket, sehingga lebih leluasa dalam pengaturan penyimpanan bahan makanan. Produk ini cocok untuk menemani kebutuhan di rumah maupun dalam berbisnis,” ujar Rian.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER