Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Cheon Punya Produk Baru Busan Odeng, Terbuat dari Ikan Laut

Cheon Punya Produk Baru Busan Odeng, Terbuat dari Ikan Laut

Gaya hidup | Jumat, 23 Desember 2022 | 21:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Cheon Punya Produk Baru Busan Odeng, Terbuat dari Ikan Laut

Cheon Punya Produk Baru Busan Odeng, Terbuat dari Ikan Laut

Tarik minat konsumen terhadap Korean food

Surabaya, Kabarindo- Cheon Korean Street Food meluncurkan produk baru Busan Odeng di outlet-nya di Tunjungan Plaza 3 (TP3) pada Jumat (23/12/2022).

Marketing Communication Cheon Indonesia, Gracezelda Vivianli, mengatakan peluncuran Busan Odeng sebagai respon terhadap banyaknya permintaan akan Korean food di Indonesia.

“Kami menambah menu baru Busan Odeng dengan harapan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap produk Korean food. Juga untuk mempertahankan loyalitas konsumen lama,” ujarnya.

Vivi menjelaskan, Busan Odeng adalah fish cake yang terbuat dari ikan laut. Bahannya tak perlu diimpor, karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang sangat kaya akan hasil laut. Ia optimis, Busan Odeng akan disukai konsumen, terutama anak muda dan keluarga yang menjadi pangsa utama Cheon. Rasanya lezat dan bisa diterima lidah orang Indonesia.

Cheon Indonesia memiliki sekitar 10 menu. Yang paling favorit adalah Corn Dog yang digemari anak muda dan merupakan makanan kekinian.

Ia menambahkan, Busan Odeng telah diluncurkan di Semarang pekan lalu bersamaan dengan pembukaan otlet di kota itu. Menu ini juga akan diperkenalkan di Solo dan Jogja.

Saat ini Cheon Indonesia memiliki 10 outlet yang tersebar di Jakarta, Jogja, Semarang, Solo dan Surabaya. Di Surabaya, terdapat 3 outlet di Pakuwon Mall, TP dan BG Junction.

Vivi mengatakan, rencananya pada tahun depan akan dibuka outlet baru di Surabaya timur serta di Bali dan Balikpapan.

Dalam rangka peluncuran tersebut, Cheon memberikan promo Tebus Murah 2K Busan Odeng bagi 50 pembeli pertama dan Buy 1 Get 2 untuk Tteokbokki / Odeng (2pcs) mendapatkan free Lemonade selama 23-25 Desember 2022.

“Program ini bertujuan memanjakan para pecinta kuliner Korea di Surabaya dan untuk menarik minat pelanggan terhadap berbagai menu Cheon,” ujar Vivi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER