Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Chef Willgoz Adakan Live Cooking, Bikin Menu Berbahan Dasar Kecap Manis

Chef Willgoz Adakan Live Cooking, Bikin Menu Berbahan Dasar Kecap Manis

Gaya hidup | Sabtu, 23 September 2023 | 23:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Chef Willgoz Adakan Live Cooking, Bikin Menu Berbahan Dasar Kecap Manis

Chef Willgoz Adakan Live Cooking, Bikin Menu Berbahan Dasar Kecap Manis

Dihadirkan Kecap Sedaap di Pesta Bakaran di area outdoor Pakuwon City Mall 2 Surabaya, Chef Wilgozz bagikan hasil masakan

Surabaya, Kabarindo- Kecap Sedaap dari Wingsfood mengadakan acara Live Cooking di event Pesta Bakaran dengan menu masakan berbahan dasar kecap manis di area outdoor Pakuwon City Mall 2 Surabaya pada Sabtu, 23 September 2023.

Event tersebut dipadati pengunjung, terutama pada akhir pekan dan hari-hari libur, yang meramaikan Pesta Bakaran yang berlangsung sejak 17 Agustus hingga 1 Oktober 2023 nanti.

Marketing Kecap Sedaap, Laurensia Sherin Hadi, mengatakan Kecap Sedaap mengundang para pecinta masak-memasak dan food lovers untuk datang ke acara Live Cooking with Chef Willgoz. Mereka juga bisa mengunjungi booth Kecap Sedaap yang memberikan promo-promo menarik dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dari undian.

Kecap Sedaap menghadirkan Chef Willgoz, Brand Ambassador Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, untuk mendemonstrasikan menu Sengkel yang menggunakan Kecap Sedaap bagi para pengunjung di event kuliner tersebut. Setelah selesai memasak, Chef Willgoz membagikan hasil olahannya kepada para pengunjung yang antusias untuk mencicipi.

Chef Willgoz merupakan pemenang kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim ketiga. Ia aktif membagikan konten seputar kuliner di YouTube. Chef Willgoz juga seorang wirausahawan yang menggeluti usaha kuliner.

Laurensia menjelaskan, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special terbuat dari biji kacang kedelai hitam berkualitas dan lebih meresap ke dalam masakan. Warna hitamnya lebih pekat, kental, dan wangi yang membuat masakan lebih caramelized.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER