Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Chef Felix Agustinus Raih Medali di Kompetisi Food & Hotel Indonesia

Chef Felix Agustinus Raih Medali di Kompetisi Food & Hotel Indonesia

Gaya hidup | Selasa, 1 Agustus 2023 | 10:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Chef Felix Agustinus Raih Medali di Kompetisi Food & Hotel Indonesia

Chef Felix Agustinus Raih Medali di Kompetisi Food & Hotel Indonesia

Chef Grand Dafam Signature Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Chef de Partie Grand Dafam Signature Surabaya, Felix Agustinus, berhasil meraih medali bronze Chef’s Competition The 13th Salon Culinaire dalam pameran Food & Hotel Indonesia 2023 yang diadakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta baru-baru ini.

Kompetisi tersebut diikuti 681 peserta bertalenta dari berbagai negara meliputi Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Korea, Vietnam dan Belgia. Ada 31 kelas kompetisi, salah satunya kategori “Fish Main Course” dimana inovasi olahan ikan menjadi sorotan utama dalam kriteria penilaian para juri. Skill mereka dinilai oleh 31 juri beranggota chef ternama dunia serta 28 juri Indonesia.

Chef Felix yang menjadi juru masak utama di Preveire Bar ini berhasil memikat tim juri berkat kreasi hidangan dengan nama “The G” yang merupakan olahan ikan gindara yang dipadukan dengan tabasco dan saus apel.

“Saya bersyukur dan bahagia dapat mewakili Grand Dafam Signature Surabaya untuk berkompetisi dengan peserta-peserta dari 7 negara lain serta berkesempatan mendapat penilaian dari juri-juri internasional,” tuturnya pada Selasa (1/8/2023).

Fajar Basuki, General Manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengapresiasi penghargaan yang diterima Chef Felix yang mengharumkan hotel.

“Bangga sekali dengan pencapaian Felix dalam berbagai kompetisi memasak. Kebanggaan ini melengkapi prestasi kitchen brigade hotel kami di bawah bimbingan Executive Chef Pardi. Prestasi serta penghargaan ini tentu akan menjadi lecutan bagi seluruh tim dalam meningkatkan kualitas produk bagi para tamu,” ujarnya.

Litania Utami, Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengungkapkan bahwa ini merupakan medali ke 2 yang diraih Chef Felix pada 2023. Sebelumnya ia memenangkan medali bronze dalam ICA Chef Expo 2023, yang digelar dalam rangka 16th Indonesian Chef Association (ICA) di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 10-13 Mei lalu.

“Tamu yang ingin menikmati hidangan kreasi Chef Felix bisa datang setiap sore di Preveire Bar,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER