Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Chatime Gandeng MILO Hadirkan Minuman Cokelat Klasik

Chatime Gandeng MILO Hadirkan Minuman Cokelat Klasik

Gaya hidup | Rabu, 19 Juli 2023 | 12:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Chatime Gandeng MILO Hadirkan Minuman Cokelat Klasik

Chatime Gandeng MILO Hadirkan Minuman Cokelat Klasik

Surabaya, Kabarindo- Chatime menggandeng Nestlé MILO, merilis dua minuman dengan #RasaAsikCokelatKlasik yang tersedia mulai Juli 2023 di seluruh gerai Chatime Indonesia.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia, mengatakan senang sekali Chatime bisa berkolaborasi dengan Nestlé MILO untuk menghadirkan dua varian minuman terbaru bertema #RasaAsikCokelatKlasik.

"Kami mengajak pelanggan untuk menikmati momen terbaik bersama pasangan, keluarga atau teman sambil menikmati minuman malt cokelat klasik dari MILO yang disajikan secara menarik dengan sentuhan khas Chatime. Semoga kedua minuman kekinian dari Chatime ini bisa menjadi mood booster dalam aktivitas Chatimers setiap hari,” ujarnya.

Mirna Tri Handayani, Business Executive Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, menambahkan minuman tersebut menggunakan MILO ActivGo. Ia berharap, minuman ini mampu menghadirkan kenangan-kenangan terbaik bersama keluarga atau teman.

Menu Chatime terbaru yang dihadirkan untuk mewarnai tengah tahun 2023 ini terdiri dari dua varian, yaitu Malty Cocoa Cream made with MILO yang memadukan rasa signature Chatime Milk Tea dengan tambahan krim mousse yang lembut yang terbuat dari MILO, dan Cocoa Coffee Cream made with MILO, kombinasi cokelat klasik minuman MILO dan krim coffee mousse khas Chatime. Kedua minuman ini sudah disajikan bersama topping pudding yang terbuat dari MILO. Pelanggan juga bebas menentukan takaran gula atau es yang diinginkan hingga menambah jenis topping Chatime pada minuman favoritnya.

Minuman Chatime Malty Cocoa Cream made with MILO dan Cocoa Coffee Cream made with MILO tersedia dalam ukuran reguler, large hingga popcan dengan harga mulai dari Rp.26.000 yang dapat dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia serta layanan bebas antri melalui aplikasi My F&B ID dan online delivery lainnya. Seluruh minuman Chatime telah bersertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER