TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > CEO Indonesia: Dukung Program Ekonomi Digital

CEO Indonesia: Dukung Program Ekonomi Digital

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
CEO Indonesia: Dukung Program Ekonomi Digital

Pelataran Monas,  Medan Merdeka,  Jakarta,  KABARINDO-Portal- Indonesia punya CEO muda community.

Baru saja kelar Yayasan CEO Indonesia menggelar CSR cerdasnya dengan menyantuni anak Yatim dan anak jalanan.

Terinspirasi oleh semangat keBhinekaan dari Presiden Jokowi dalam semangat Ramadhan bisa jalin siraturahmi bagi para ceo-ceo muda agar menjadi enterpreneur dan Yayasan CEO Indonesia menjadi wadahnya untuk makin membuka kesempatan generasi muda dapat bekerja secara mandiri.

Hal itu disampaikan lugas oleh pengurusnya Muh.Fadel A yang mengingatkan akan program nasional Academy CEO, "Saya juga menanggapi peluang Indonesia untuk punya cetak biru Ekonomi Digital sendiri," paparnya semangat dan lugas.

Sebelumnya ada Kak Icha dengan usaha Bamboe Spa nya bersama dengan Sonia Wibisono dan ratusan pimpinan perusahaan yang kerap diklaim CEO termasuk ulama muda belia,  Ust. Yusuf Mansyur dengan produk PayTrennya. 

Tidak hanya Singapura yang punya blue print Ekonomi Digital tapi sejumlah CEO yang berkutat pada ekonomi digital akan mengupayakan hal yang sama. Hal itu ditegaskan oleh Fadel sebagai penggagas acara disela-sela santunan anak Yatim dan Jalanan bersama koleganya dari perusahaan lainnya. 

"CEO Indonesia punya Academy CEO yang akan menggiatkan berbagai usaha agar jumlah enterpreneur sejalan dengan program pemerintah Jokowi gayungbersambut termasuk usaha dibidang digital, " paparnya disambut senyum Dewi Motik sebagai pembina yang ikut hadir di acara sore tadi,  Minggu (4/6).

Anak Indonsia harus disantuni apalagi Yatim dan anak jalanan di bulan suci Ramadhan ini. 

Senyum menyeruak dan terima kasih dari anak-anak tersebut kepada CEO Indonesia. 

Awesome.....!


RELATED POSTS


Home Icon