Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Celine Dion Batalkan Sisa Tur Dunia Karena Belum Pulih

Celine Dion Batalkan Sisa Tur Dunia Karena Belum Pulih

Hiburan
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Celine Dion Batalkan Sisa Tur Dunia Karena Belum Pulih

KABARINDO, LAS VEGAS – Celine Dion terpaksa membatalkan pertunjukan yang tersisa di bagian Amerika Utara dari tur dunia "Courage"-nya karena pemulihan yang lambat dari "kejang otot yang parah dan terus-menerus."

Penyanyi berusia 53 tahun itu mengumumkan berita buruk itu pada Sabtu di situs webnya, dengan mengatakan pertunjukan yang sebelumnya dijadwal ulang untuk 9 Maret hingga 22 April (seluruhnya 16 konser) telah dibatalkan. Dion telah menyelesaikan 52 pertunjukan tur sebelum pandemi mematikan dunia pada Maret 2020.

Celine Dion Batalkan Sisa Tur Dunia Karena Belum Pulih

Dengan segala sesuatunya perlahan tapi pasti terbuka lagi, Dion berharap untuk kembali ke jalurnya, tetapi pemulihannya lambat. Pelantun "My Heart Will Go On" itu membahas pembatalan tersebut di situs web dan Instagramnya.

"Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang, tetapi saya rasa saya hanya harus lebih sabar dan mengikuti rejimen yang diresepkan dokter saya," katanya. "Ada banyak pengorganisasian dan persiapan yang masuk ke pertunjukan kami, jadi kami harus membuat keputusan hari ini yang akan memengaruhi rencana dua bulan ke depan.

"Saya akan sangat senang untuk kembali ke kesehatan penuh, serta kita semua melewati pandemi ini," lanjutnya, "dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi”

Celine Dion Batalkan Sisa Tur Dunia Karena Belum Pulih

Celine juga mengapresiasi para pendukungnya dan menyatakan dirinya tersentuh oleh semua kata-kata penyemangat yang dikirimkan di media sosial. “Saya merasakan cinta dan dukungan Anda dan itu sangat berarti bagi saya," pungkasnya.

Leg Eropa, yang dimulai di Birmingham, Inggris, masih dijadwalkan akan dimulai pada 25 Mei.

Celine Dion Batalkan Sisa Tur Dunia Karena Belum Pulih

Pembatalan itu terjadi kurang dari tiga bulan setelah Dion terpaksa menunda pertunjukannya di Resorts World Theatre baru di Las Vegas sekali lagi, karena masalah kesehatan yang sama.

Dior, pada saat itu, mengatakan dia "patah hati" atas konser yang ditunda, menambahkan bahwa fokusnya adalah untuk menjadi lebih baik.

"Saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang telah membuat rencana mereka untuk datang ke Las Vegas," katanya pada bulan Oktober. "Sekarang, saya harus fokus untuk menjadi lebih baik... Saya ingin melewati ini secepat mungkin." ***(Sumber: ETOnline/Instagram; Foto: casprezeny.pluska.sk, Instagram)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER