Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Cassandra Angelie, Pesinetron yang Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi

Cassandra Angelie, Pesinetron yang Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Cassandra Angelie, Pesinetron yang Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi

KABARINDO, JAKARTA - Pesinetron berinisial CA yang ditangkap polisi di hotel mewah Jakarta Pusat dari hasil laporan masyarakat adalah Cassandra Angelie. Pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut diduga ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online.

Artis CA diamankan pihak kepolisian pada Rabu (29/12/2021) di hotel mewah. Ia ditangkap polisi pada malam hari di hotel Ascott, Jakarta Pusat. Dalam konferensi pada Jumat (31/12/2021) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komber Pol Endra Zulpan menjelaskan kronologinya.

“Polda Metro Jaya khususnya Subdit Siber mendapat laporan dari masyarakat, bahwa diketahui marak terjadi kegiatan prostitusi online pada beberapa hotel khususnya di daerah Jakarta. Oleh sebab itu dilakukan pendalaman hingga kita menemukan pada waktu dan hari yang saya sebitkan di awal, adanya pertemuan antara pria dan wanita berinisial CA di hotel Ascottr,” bebernya.

“Setelah itu melakukan pendalaman dan ditemukan adanya pertemuan pria dan wanita yang berinisial CA di hotel Ascott,” tambahnya.

Polisi menceritakan jika artis CA ditangkap dalam kondisi sudah tidak menggunakan busana.

“Pada saat dilakukan penangkapan, mereka di dalam hotel dalam posisi sudah tidak mengenakan pakaian,” sambungnya.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, berupa pakaian dalam milik artis CA dan beberapa barang lainnya.

“Dari kejahatan ini barang bukti diamankan oleh penyidik di antaranya adalah beberapa hp, kartu ATM, bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian ada beberapa pakaian dalam,” jelasnya.

Cassandra Angelie, Pesinetron yang Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi

Fakta Tentang Artis CA

Endra Zulpan juga menyebutkan tarif CA, ia menyebutkan jika CA memberi tarif Rp 30 juta. Pelanggannya juga dari kalangan tertentu. Dalam penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian, CA mengaku jika hal tersebut dilakukan lantaran kebutuhan ekonomi.

“Tarifnya Rp 30 juta, dalam melakukan ini dia sudah melakukan sebanyak lima kali,” ucap Endra.

“Alasannya kebutuhan ekonomi,” tambahnya lagi.

Dalam rilisnya, pihak kepolisian mengatakan jika CA tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Untuk saat ini ia juga ditetapkan sebagai tersangka.

“Tidak ada perlawanan saat ditangkap, dan sedang dalam tidak berpakaian,” ucap Endra.

“Penyidik menetapkan empat orang tersangka. Satu orang wanita public figure berinisial CA,: ujarnya.

Dalam keterangan yang diberikan mucikari, pihak kepolisian juga sudah mengantongi beberapa nama artis lain yang juga terlibat prostitusi online.

“Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku dan tersangka, Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure lainnya yang masuk daftar list para mucikari ini,” jelas Endra Zulpan.

Sumber: Liputan6.com, Detik.com

Foto: instagram.com/cassangeliee


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER