Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Capres 2024 : Megawati Bakal Pilih Ganjar Pranowo!

Capres 2024 : Megawati Bakal Pilih Ganjar Pranowo!

Berita Utama | Minggu, 20 Februari 2022 | 11:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Capres 2024 : Megawati Bakal Pilih Ganjar Pranowo!

KABARINDO, LEBAK – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal memilih Ganjar Pranowo dibanding Puan Maharani, anaknya.

Ganjar akan dipilih PDIP sebagai calon presiden (capres) 2024 . Pengamat politik Dr Harits Hijrah Wicaksana menyebut alasannya karena elektabilitas.

“Ini bisa terulang pada Pilpres 2014, dimana Ketua Umum PDIP Megawati memilih Joko Widodo, ” kata, Minggu (20/2/2022).

Diketahui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berdasarkan survei lembaga-lembaga ternama, elektabilitasnya cukup tinggi untuk menjadi capres 2024.

Lembaga survei itu dapat dipercaya karena tingkat kesalahanya relatif kecil (eror margin) . PDIP juga memilih capres harus orang yang populis dan terkenal agar tidak babak belur pada Pilpres 2024 mendatang karena itu, Ganjar Pranowo keterkenalanya sudah mencapai 65 persen dan keterpilihan antara 20-30 persen.

Angka itu tentu masih mengalahkan Prabowo Subianto. Bahkan, angka keterkenalan Mas Ganjar itu terus bergerak naik dan bisa mencapai 100 persen, termasuk keterpilihannya, katanya.

Menurut dia, dalam dunia politik itu tentu tidak ada istilah kalah, namun harus menang, sehingga Megawati pastikan pilih Ganjar Pranowo sebagai capres mendatang. Keunggulan Mas Ganjar juga memiliki kader militan yang kuat di tingkat arus bawah.


 


 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER