Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Bupati Karawang Dilempari Batu!

Bupati Karawang Dilempari Batu!

Hukum & Politik | Kamis, 8 Desember 2022 | 07:01 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Bupati Karawang Dilempari Batu!

KABARINDO KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dilempari batu saat hendak menghampiri pedagang Pasar Rengasdengklok yang akan direlokasi, Rabu (7/12/2022).

Cellica yang didampingi Sekda Karawang Acep Jamhuri bermaksud menenangkan pedagang yang marah karena akan direlokasi.

Hujan batu memberondong rombongan, para rombongan bupati pun harus berlarian menghindari batu-batu berterbangan. Tak cuma batu, kayu serta petasan pun dilempari ke arah rombongan bupati Cellica.


Peristiwa itu bermula ketika Cellica hendak menemui pedagang. Namun, baru setengah jalan menuju lokas, tiba-tiba rombongan mendapat serangan batu, kayu serta petasan. Rombongan lantas bubar menyelamatkan diri.

Bupati Cellica juga menyelamatkan diri dengan berlari ke tempat semula. Namun batu-batu masih berterbangan hingga akhirnya petugas menyelamatkan Cellica dan masuk ke mobil dinas. Kemudian Cellica meluncur menghindari massa yang sudah kalap.

Bupati Cellica ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menyesalkan aksi kekerasan yang terjadi. Apalagi massa terlihat.membawa batu, petasan hingga senjata tajam.

"Saya prihatin dengan kejadian ini. Tapi saya yakin itu bukan pedagang, tapi oknum LSM. Padahal saya datang untuk menyerap aspirasi.pedagang. Saya melihat sendiri bagaimana mereka melempari dengan botol, petasan bahkan mengacungkan samurai. Suasana sudah tidak kondusif karena provokasi oknum LSM," kata Cellica.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER