Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Bule AS Ngamuk Tusuk Warga Bali

Bule AS Ngamuk Tusuk Warga Bali

Hukum & Politik | Selasa, 6 Juni 2023 | 05:30 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Bule AS Ngamuk Tusuk Warga Bali

KABARINDO, DENPASAR - Warga negara Amerika Serikat, Montesinos Etienne Siro, ditangkap Polres Badung, Bali, Senin (5/6/2023). Bule itu menyerang dengan pisau usai temannya menabrak mobil seorang warga.

"Pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolres Badung AKBP Teguh Prio Wasono.

Teguh menjelaskan, peristiwa bermula ketika teman pelaku bernama Vallejos Reed yang menaiki sepeda motor menabrak mobil yang dikendarai Gusti Agung Lanang Widia di traffic light Sibang Gede, Abiansemal, Senin sore.

Bukannya minta maaf dan bertanggungjawab, Reed malah kabur. Agung lalu mengejar dan berhasil menghentikan Reed di jembatan Siang Gede. Keduanya lalu terlibat adu mulut.

Saat itulah tiba-tiba Siro datang sambil menghunuskan sebilah pisau. Merasa terancam keselamatannya, Agung memilih memegang badan Siro.

Namun Siro melawan dengan menyabetkan pisau ke tubuh Agung. Akibatnya, Agung terkena sabetan pisau di lengan kanan atas, ketiak kiri dan jarinya.

Warga yang melihat pertarungan itu berupaya mencegah Siro yang makin nekat. Polisi yang tiba di lokasi akhirnya berhasil mengamankan Siro.

"Korban dilarikan ke rumah sakit dan sudah dibolehkan pulang," ujar Teguh.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER