Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Bulan Ini, Drama Korea Terbaru “Rooke Cops” Tayang Perdana di Disney+Hotstar

Bulan Ini, Drama Korea Terbaru “Rooke Cops” Tayang Perdana di Disney+Hotstar

Hiburan
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Bulan Ini, Drama Korea Terbaru “Rooke Cops” Tayang Perdana di Disney+Hotstar

KABARINDO, JAKARTA – Setelah Disney+ Asia Pasifik mengumumkan deretan konten terbarunya, para penggemar drama Korea kini dapat mulai bersiap untuk menyaksikan penayangan perdana dari Rookie Cops di Disney+ Hotstar pada akhir bulan ini.

 

Dengan cerita yang berpusat pada sekelompok mahasiswa baru di Akademi Kepolisian Korea, Rookie Cops dibintangi oleh jajaran aktor berbakat seperti Kang Daniel dan Chae Soo-bin, dua bintang dari Korea yang sedang naik daun saat ini. Rookie Cops merupakan sebuah serial original dari Disney+ yang berada di bawah bendera Star. Disutradarai oleh Kim Byung-Soo (He Is Psychometric, The Bride of Habaek, dan Nine), serial ini akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 26 Januari.

 

Ketika Akademi Kepolisian Korea menyambut sekelompok mahasiswa baru yang bersemangat dan bermimpi untuk menjadi polisi, rasa senang mereka pupus seketika saat mereka terjerumus dalam kewajiban untuk menjalani pelatihan yang melelahkan setiap hari dan peraturan yang sangat ketat. Wi Seung Hyun (Kang Daniel) diterima di akademi dengan nilai tertinggi di angkatannya, ia mengemban ekspektasi yang tinggi dari orang-orang disekitarnya, sementara Ko Eunkang (Chae Soo-bin) yang penuh semangat baru diterima saat seleksi gelombang kedua. Sepanjang serial ini, Wi dan Ko selalu bertengkar dan terlibat dalam beberapa kasus di akademi yang dapat mengancam peluang mereka untuk lulus.

 

Rookie Cops merupakan serial seru yang menampilkan kisah romansa masa kuliah antara Kang Daniel dan Chae Soo-bin. Setelah sukses dengan karirnya sebagai musisi, Kang Daniel memulai debut aktingnya sebagai Wi Seunghyun, seorang mahasiswa berprestasi yang tidak dapat melihat ketidakadilan. Perjalanan Wi untuk menjadi polisi terbaik awalnya tidak ada gangguan, pertemuannya dengan seorang pembuat masalah di kampus yang bernama Ko Eunkang (Chae Soo-bin) menyebabkan dirinya menghadapi serangkaian situasi mengejutkan.

 

Selain dibintangi oleh Kang dan Chae, sejumlah aktor seperti Lee Sin Young, Park You Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min juga berperan menjadi mahasiswa baru dalam drama ini. Aktor kawakan seperti Sohn Changmin, Lee Munsik, Seo Yi-sook, Jeong Young-ju, dan Jea Su-weon juga turut membintangi drama ini.

 

Rookie Cops diumumkan pada bulan Oktober 2021 sebagai bagian dari acara The Walt Disney’s APAC Content Showcase, yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di tahun 2023. Sejumlah konten baru dari Asia yang diumumkan pada bulan Januari tahun ini meliputi Anita (Director’s Cut), King of Savvy, Taiwan Crime Stories dan A Lifelong Journey akan segera tayang pada layanan streaming dalam waktu dekat.

 

Penggemar konten berbahasa Korea yang ingin menikmati tayangan dengan cerita baru sebelum penayangan perdana Rookie Cops pada tanggal 26 Januari dapat menyaksikan tayangan Disney+ APAC orisinal lainnya meliputi Snowdrop, serta Grid, Kiss Sixth Sense, dan Moving yang akan segera tayang.

Saksikan “Rookie Cops” hanya di Disney+ Hotstar. Dengan biaya Rp39,000/bulan atau Rp199,000/tahun, penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id), atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) untuk mengakses 500 film dan 7,000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi,


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER