Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > BTS SUGA Gandeng Mitchell & Ness Hadirkan Koleksi Fesyen Eksklusif

BTS SUGA Gandeng Mitchell & Ness Hadirkan Koleksi Fesyen Eksklusif

Gaya hidup | Rabu, 30 Agustus 2023 | 22:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
BTS SUGA Gandeng Mitchell & Ness Hadirkan Koleksi Fesyen Eksklusif

BTS SUGA Gandeng Mitchell & Ness Hadirkan Koleksi Fesyen Eksklusif

Surabaya, Kabarindo- National Basketball Association (NBA) dan Mitchell & Ness mengumumkan NBA Capsule Collection terbaru yang merupakan kolaborasi antara NBA dengan SUGA, ambassador global NBA dan anggota grup K-Pop BTS.

Rapper, penulis lagu dan produser asal Korea Selatan ini turut memberikan ide dan konsep kreatif pada rangkaian produk fesyen yang menampilkan koleksi kaos, hoodie, jaket, celana pendek hingga aksesoris kepala berlogo dari enam tim NBA: Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Golden State Warriors, Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers dan New York Knicks.

Keenam tim tersebut dipilih berdasarkan lokasi SUGA tampil dalam tur solo keliling dunianya yang bertajuk SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY'. Rangkaian produk SUGA x NBA Capsule Collection terbaru dari Mitchell & Ness ini akan dibubuhkan dengan logo SUGA’s Agust D, yang menunjukkan hubungan kedekatan antara SUGA dengan NBA serta gabungan beberapa motif desain yang terinspirasi dari album D-DAY.

"Aku sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi dengan NBA. Kali ini kerja sama kami berupa peluncuran NBA Capsule Collection edisi eksklusif milikku. Sebagai penggemar lama NBA dan seluruh tim, koleksi ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagiku,” ujar SUGA.

Pada September lalu, SUGA menghadiri NBA Japan Games 2022, yang menampilkan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Washington Wizards yang memainkan dua pertandingan pra-musim. Dalam pertandingan tersebut, ia duduk di pinggir lapangan sembari mengunggah konten behind the scene di media sosialnya. Ia juga bertemu dan berbincang dengan para pemain dan legendaris NBA.

SUGA juga menghadiri pertandingan musim reguler antara Dallas Mavericks melawan Los Angeles Lakers pada 12 Januari 2023 lalu, serta Pertandingan 1 Semifinal Wilayah Timur NBA 2023 antara Miami Heat dan New York Knicks pada 30 April 2023.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER