Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Britney Spears Masih Takut Kembali ke Dunia Hiburan

Britney Spears Masih Takut Kembali ke Dunia Hiburan

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Britney Spears Masih Takut Kembali ke Dunia Hiburan

KABARINDO, JAKARTA - Penyanyi solo wanita Britney Spears mengisyaratkan bahwa ia belum siap kembali ke dunia hiburan setelah 13 tahun berada di konservatori.

Britney Spears mengaku masih takut pada industri hiburan akibat apa yang dialaminya di masa lalu.

"Saya kira tampaknya aneh bagi kebanyakan orang mengapa saya bahkan tidak bermain musik lagi... Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah mereka lakukan kepada saya secara pribadi dan setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang-orang dan bisnis," tulis Britney, yang terakhir tampil di depan umum pada Oktober 2018.

"Tidak melakukan musik saya lagi adalah cara saya untuk mengatakan 'persetan' dalam arti... ketika itu (musik saya) hanya benar-benar menguntungkan keluarga saya dengan mengabaikan pekerjaan saya yang sebenarnya. Sepertinya saya secara tidak sadar membiarkan mereka menang," tambah pelantun "Toxic" itu.

Keluhkan Tindakan Sang Ayah

Sebelumnya, Britney mengeluh kepada hakim yang bertanggung jawab atas kasus konservatori awal tahun ini bahwa ia mengatakan ayahnya, Jamie Spears, mengendalikan seluruh hidupnya sejak berkarier di industri hiburan.

Lewat pengadilan Jamie Spears akhirya diputuskan telah dihapus sebagai konservator pada bulan September.

Jamie sempat mengatakan satu-satunya tujuannya adalah untuk membantu memberikan yang terbaik untuk putrinya dengan merehabilitasi kariernya setelah dia menderita gangguan kesehatan mental pada tahun 2007.

sumber berita: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER